FXOpen Broker

10+ years’
experience in FX

VISIT WEBSITE

Trading Accounts

ECN, STP,
Micro, Crypto

START TRADING

Free Demo

Practice Forex trading
risk free

OPEN DEMO ACCOUNT

PAMM Technology

Become a Master
or a Follower

JOIN PAMM SERVICE
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 33

Thread: [Kompetisi $1000] Report OneClickTradingLevel2 oleh member

  1. #1
    Market Maker ngepet dolar euro's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jateng
    Posts
    1,903
    Thanks
    615
    Thanked 1,137 Times in 644 Posts

    Default [Kompetisi $1000] Report OneClickTradingLevel2 oleh member

    FXOpen mengadakan kompetisi laporan OneClickTradingLevel2 plugin!

    OneClickTradingLevel2 Plugin (OCTL2) adalah sebuah aplikasi yang ditujukan untuk memfasilitasi proses perdagangan Forex melalui platform MT4. Plugin ini membantu mengeksekusi order pada harga terbaik yang tersedia hanya dengan satu klik. Alat ini dirilis oleh perusahaan pada akhir Februari 2013.

    Untuk menjadi seorang kontestan Anda diminta untuk membuat laporan tentang bagaimana Anda menerapkan instrumen ini. Anda juga perlu untuk menjelaskan hasil apa yang telah dicapai atau berencana untuk mencapai melalui alat, serta fitur apa yang paling menarik bagi Anda dan mengapa. Anda juga dapat menyarankan pilihan alternatif atau tambahan untuk meningkatkan operasi OCTL2.

    Download One Click Trading Plugin Level2
    Versi terbaru 1.8 tersedia untuk di-download di bawah link ini. Silakan, gunakan persis versi ini untuk laporan Anda.

    Tidak ada pembatasan pada format laporan. Melaului sebuah video menarik tentang aktivitas trading Anda dengan bantuan plugin, menggambar komik strip atau infographics - dan mungkin Anda yang akan memenangkan hadiah utama!

    Penulis yang berhasil membuat 3 laporan terbaik tentang penggunaan OCTL2 akan mendapatkan hadiah berikut:
    Juara 1- $ 500
    Juara 2- $ 300
    Juara 3- $ 100


    Kami juga telah menyiapkan Penghargaan Pemilihan Umum sebesar $ 100 yang akan diberikan kepada pemenang melalui voting forum. Hadiah akan ditambahkan ke akun ECN peserta terdaftar di FXOpen. Mereka dapat menarik hadiah setelah 30 hari sejak hadiah dikreditkan ke akun Anda + Anda harus membuat 60 perdagangan.

    Penting!

    Untuk berpartisipasi dalam kontes Anda harus memiliki rekening trading di FXOpen (Registrasi) dan account di FXOpen Forum (Registration).

    Persyaratan utama agar laporan diterima:

    - Laporan harus informatif, menarik dan berguna bagi para pedagang lain dan semua orang, bertanya tentang trading Forex. Dengan kata lain, laporan harus berisi konten berkualitas. Jika sebaliknya (duplikat konten, catatan terlalu pendek atau , bahan video berkualitas rendah), laporan tidak akan diterima.

    Bahasa: Inggris atau Rusia.

    Anda bisa mengirimkan laporan Anda sampai 15 AGUSTUS FXOpen berhak untuk memperpanjang persaingan dalam hal terbatasnya jumlah peserta dan karya-karya mereka.
    Analisis ahli dari laporan yang disampaikan oleh spesialis FXOpen akan menentukan pemenang.

    E-mail hasil karya Anda ke [email protected] dan tuliskan nomor eWallet FXOpen dan ID Forum FXOpen Anda . Jangan lupa untuk menunjukkan " laporan kontes pengguna OCTL2 " di subjek surat. Kemudian Anda akan menerima e-mail konfirmasi bahwa laporan Anda telah diterima. Ini akan diterbitkan dalam blog perusahaan di bawah kategori OneClickTradingLevel2. Pada bagian ini Anda dapat melihat laporan kontestan lain.

    Kami berharap sukses kepada seluruh peserta dan berharap untuk melihat karya-karya kreatif Anda!
    Last edited by nicotien; 07-16-2013 at 10:30 AM. Reason: APDATE BATAS AKHIR PENDAFTARAN

  2. The Following 4 Users Say Thank You to ngepet dolar euro For This Useful Post:

    d3d3 (06-17-2013), grandFX (06-13-2013), nicotien (07-16-2013), penaltev (06-24-2013)

  3. #2
    Market Maker grandFX's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    World Of Freedom
    Posts
    3,076
    Thanks
    199
    Thanked 140 Times in 68 Posts

    Default

    gak mudeng ne gan
    mksdnya kt jelaskan penggunaan oneclick ini atau menjelaskn sistem trading kt dgn perpaduan antara oneclick trading ini?

  4. #3
    Market Maker ngepet dolar euro's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jateng
    Posts
    1,903
    Thanks
    615
    Thanked 1,137 Times in 644 Posts

    Default

    Kurang lebih seperti kompetisi wallpaper banner dan video yang dahulu pernah di selenggarakan FXOpen. Hanya saja kompetisi ini mengambil tema khusus mengenai Plugin OneClickTradingLevel2 Plugin (OCTL2)

    Bentuk report dapat berupa gambar (komik strip atau infographics) atau video, mengenai kinerja dan kesan Anda setelah menggunakan plugin ini dalam trading..

  5. The Following 2 Users Say Thank You to ngepet dolar euro For This Useful Post:

    100%profit (06-15-2013), grandFX (06-13-2013)

  6. #4
    Market Maker grandFX's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    World Of Freedom
    Posts
    3,076
    Thanks
    199
    Thanked 140 Times in 68 Posts

    Default

    ouch iaa dah ngerti gan. tp satu lg neh gan tentang di bawah ini yg ane bold

    Anda Bisa Mengirimkan Laporan Anda Sampai 12 Juni

    mksdnya gan tuh tanggal 12 Juni Laporannya berarti dah lewat ya gan?

  7. #5
    Market Maker ngepet dolar euro's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jateng
    Posts
    1,903
    Thanks
    615
    Thanked 1,137 Times in 644 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by grandFX View Post
    ouch iaa dah ngerti gan. tp satu lg neh gan tentang di bawah ini yg ane bold

    Anda Bisa Mengirimkan Laporan Anda Sampai 12 Juni

    mksdnya gan tuh tanggal 12 Juni Laporannya berarti dah lewat ya gan?
    12 Juli, terima kasih atas koreksi yang Anda buat..

  8. #6
    Market Maker grandFX's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    World Of Freedom
    Posts
    3,076
    Thanks
    199
    Thanked 140 Times in 68 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ngepet dolar euro View Post
    12 Juli, terima kasih atas koreksi yang Anda buat..
    ouch 12 juli ya gan.

    seep gan.

  9. #7
    Bullish 100%profit's Avatar
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    surga
    Posts
    30
    Thanks
    1
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    cara mengikutinya gimana dan download pluginya dimana apa seperti plugin di firefox makasih

  10. #8
    In Profit d3d3's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    158
    Thanks
    35
    Thanked 10 Times in 6 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by 100%profit View Post
    cara mengikutinya gimana dan download pluginya dimana apa seperti plugin di firefox makasih
    donlot plugin nya kan link nya sudah di kasih ya tinggal anda donlot aza tuhh ...

  11. #9
    In Profit agushertanto's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    124
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by 100%profit View Post
    cara mengikutinya gimana dan download pluginya dimana apa seperti plugin di firefox makasih
    kayanya harus baca panduan supaya mengerti ngga bingung

  12. #10
    Market Maker ngepet dolar euro's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jateng
    Posts
    1,903
    Thanks
    615
    Thanked 1,137 Times in 644 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by agushertanto View Post
    kayanya harus baca panduan supaya mengerti ngga bingung
    Silahkan ditanyakan Anda bingungnya di sebelah mana, lebih detail sedikit

    Nanti akan di coba menjelaskan kepada Anda secara step by step...

  13. #11
    Bullish
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    93
    Thanks
    8
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ngepet dolar euro View Post
    Silahkan ditanyakan Anda bingungnya di sebelah mana, lebih detail sedikit

    Nanti akan di coba menjelaskan kepada Anda secara step by step...
    wah ternyata laporannya meski pake bahasa inggris or rusia...wehehe, ane mesti kursus kilat duluh keknya...

  14. #12
    In Profit agushertanto's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    124
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by arigaptek View Post
    wah ternyata laporannya meski pake bahasa inggris or rusia...wehehe, ane mesti kursus kilat duluh keknya...
    pakai translet mbah google bisa ngga yah

  15. #13
    Market Maker ngepet dolar euro's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jateng
    Posts
    1,903
    Thanks
    615
    Thanked 1,137 Times in 644 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by agushertanto View Post
    pakai translet mbah google bisa ngga yah
    Kalau gambar kayak komik strips kahn biasanya kata kata tidak terlalu panjang mas bro, jadi walaupun inggris tapi bisalah dengan bantuan google translate, atau minta bantuan teman teman di sini untuk mentranslate kata kata Anda.

    Untuk video mungkin bisa di bikin teks indonesianya dulu terus di translate...

    jadi kayak teks pidato gitu...

  16. #14
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    10,196
    Thanks
    1,435
    Thanked 1,001 Times in 736 Posts

    Default

    Sebuah kontes yang cukup unik, dimana broker lain tidak ada yang mengadakan kontes report OCTL2 plugin seperti ini. Saya sendiri masih mencari ide untuk kontes ini, hanya saja perlu pikiran yang ekstra. Salam profit gan.

  17. #15
    Moderator cool user penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    10,196
    Thanks
    1,435
    Thanked 1,001 Times in 736 Posts

    Default

    Selamat pagi semuanya, alhamdulillaah, ane sudah mengirim report untuk kontes ini. Semoga bisa menang harapannya. Silahkan bagi yang belum mengirim, segera saja karena sudah akan deadline.

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2020 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us