FXOpen Broker

10+ years’
experience in FX

VISIT WEBSITE

Trading Accounts

ECN, STP,
Micro, Crypto

START TRADING

Try Free Demo

Practice Forex trading
risk free

OPEN DEMO ACCOUNT

PAMM Technology

Become a Master
or a Follower

JOIN PAMM SERVICE
Page 2 of 151 FirstFirst 1234561252102 ... LastLast
Results 16 to 30 of 2263

Thread: 1 template 4 strategi

  1. #16
    Market Maker cucuk's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    dihatimu
    Posts
    1,963
    Thanks
    1
    Thanked 17 Times in 14 Posts

    Default 3 kotak muncul lagi!

    buat yang masih bingung rule 3 kotak itu apa saja, coba liat chart barusan deeh biar lebih lengkap nih penampakannya

    Click image for larger version. 

Name:	m_Graphic1.jpg 
Views:	24 
Size:	128.6 KB 
ID:	15143

  2. #17
    Market Maker Achmad Sufan Wicaksono's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    2,102
    Thanks
    8
    Thanked 116 Times in 24 Posts

    Default

    Siap untuk di tes nih templatenya master suaidi doang. Menurut saya kalo main di TF yang lebih kecil harus banyak hati2 soalnya harganya fluktuatif atau tidak bisa ditebak. Makanya di sini diperlukan banyak indikator. Semoga saya bisa menggunaklan TPL ini. AMIN. Gan nanya satu kali lagi ini indikatornya bila mendapati NEWS harus digimanain ?

  3. #18
    Market Maker
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    2,395
    Thanks
    27
    Thanked 29 Times in 26 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by cucuk View Post
    buat yang masih bingung rule 3 kotak itu apa saja, coba liat chart barusan deeh biar lebih lengkap nih penampakannya

    Click image for larger version. 

Name:	m_Graphic1.jpg 
Views:	24 
Size:	128.6 KB 
ID:	15143
    memakai tf 1M ya gan, set SL nya berapa pip gan? rule 3 kotak itu maksudnya 3 indi sudah confirm ya gan

  4. #19
    Market Maker grandFX's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    World Of Freedom
    Posts
    3,076
    Thanks
    199
    Thanked 140 Times in 68 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by cucuk View Post
    kalian tau strategi tiga kotaknya masta suaidi tau biasa di sebut team IA1

    kali ini sayah akan sharing strategi beliau , sebenarnya strategi tersebut ada 5 level dan sayah tau beliau baru menurunkan tekniknya hanya sampai 2 level , tapi tak apa karena level 1 adalah dasar dari strategi itu sendiri, dan saya mempunyai rule tambahaan tanpa mengubah templatenya beliau terbukti cukup akurat
    oke tanpa banyak bicara langsung saja
    level 1 saya dapat dari sini , saya tuliskan sumbernya
    HTML Code:
    http://mencariuangdiinternet.com/2011/12/01/rahasia-tiga-kotak-indikator-suaidi-doang/




    Beberapa hal yang penting dan saya garis bawahi dari materi yang disajikan mengenai template 3 kotaknya adalah sebagai berikut :

    • Trading sebaiknya di Currency EU (EUR/USD)
    • Time Frame 1 menit (TF = M1)
    • Trading di Sesi Asia dan Eropa saja (pukul 05.00 – 17.00 Wita). jangan sekali-kali
    trading pada malam hari. Kata bos, itu sama saja bunuh diri. heheheh. kecuali dah ikut
    pelatihan level 2 baru boleh. Makanya jangan bandel yah…!
    • Tentukan dulu trend hari ini dengan cara melihat High dan Low market kemarin dibagi
    2 untuk mendapatkan pivot (H+L/2 =Pivot). Selanjutnya lihat Open market hari ini.
    apa di atas pivot atau di bawah pivot/garis tengah/average. Jika di atas berarti trend
    cenderung up. begitu pula sebaliknya. (Indikator Pivot otomatis bisa disedot di sini).
    • Setelah menemukan trendnya, misalnya Up, usahakan cari posisi dimana buy yang
    paling tepat (yang memenuhi 3 syarat di atas seperti pada gambar). jangan cari posisi
    sell.
    • Open Buy Jika : * Running harga 3 kotak dibawah MA100, CCI di bawah level -100,
    dan Stoch berada di bawah level 20. begitu pun sebaliknya untuk sell.
    • Usahakan TP (Take Profit) 5-10 point saja. jangan serakah. jika target dalam 1 hari 10
    %, usahakan tidak trading lagi.

    note: untuk yang bandel pengen maen di sesi amerika nanti saya akan memberikan materi tambahan begitu juga dengan settingan dari indikatornya sendiri

    rule tambahan selanjutnya



    pengembangan dari rumus 3 kotak, mudah2an dengan saling berbagi apa yg kita miliki jadi bertambah. begini...saat ketiga sinyal ( dilingkari ) terpenuhi maka 5 sampai 10 pips pasti di dapat,dan setiap harinya bisa 10 sampai 15 kali sinyal ini terjadi bisa di buktikan
    sama maen di tf m1

    sell: bollinger bands (BB) level bawah( garis kuning bawah)memotong MA100 dari atas ke bawah, MA14 (merah tengah) memotong BB dari atas ke bawah, BB dan MA14 bersama-sama memotong MA100 dari atas ke bawah.
    Buy : sebaliknya. kombinasikan dengan rumus 3 kotak ( garis ke tiga warna biru) maka profit kita double

    rule tambahan berikutnya



    SINYAL BUY 90% Akurat dari INDI Bos + ALIGATOR & MACD

    Jika Saya menemukan POSISI GRAFIK seperti di gambar,
    Saya akan OP Dengan Rasa PERCAYA DIRI tinggi, pake LOT yg agak Besar..hehehehe. Karena menurut pengalaman saya.. SINYAL ini tingkat keakurasiannya tinggi.

    SINYAL BUY AKURAT :
    1. 3 Komponen ALIGATOR memotong Candlestick UP
    2. Bolinger ATAS memotong Candlestick UP.
    3. Bolinger dalam POSISI BREAK, dng Lebar tidak lebih dari 1 KOTAK.
    4. MA100 & ALIGATOR berada ditengah Bolinger ( Berkumpul jadi 1 ).
    5. MACD muncul garis kecil keatas.
    6. CCI berada diatas 100.
    7. Stochastic berada diatas 80.

    SINYAL SELL AKURAT :
    Kebalikan dari SINYAL BUY AKURAT.

    saya akan membagi satu lagi strategi tapi bukan sekarang munkin di posting lainnya , takutnya kalo sekarang pada bingung hehe
    happy trading

    history

    Attachment 15128
    sukses selalu threadnya gan smoga semakin cerah lagi neh hasilnya. mau tkp dlu sekalian di lakukan uji coba.

  5. #20
    Elder Analyst ghprod's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    867
    Thanks
    68
    Thanked 40 Times in 29 Posts

    Default

    saya pernah baca ttg 3 kotak masta suaidi .. pernah cb praktek tapi tnyata susah bagi saya
    akhirnya cukup tau saja

  6. #21
    Intraday Master yulianto470's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    semarang
    Posts
    323
    Thanks
    1
    Thanked 10 Times in 8 Posts

    Default

    gan mau tanyak yang garis ngombak-ngombak itu,, fibonanci ya. gan
    itu cara ngebacanya gimana ya.. kalau sama yang garis kuning itu apa y.. gan

  7. #22
    Market Maker cool user
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    14,111
    Thanks
    43
    Thanked 64 Times in 64 Posts

    Default

    sepertinya tehnik ini masih cross-crosan yah gan ?,,tapi boleh juga karena mungkin saya sama agannya masih menggunakan bebrapa indikator yang sama ,,MA..BB ,stochostic

  8. #23
    Elder Analyst
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    805
    Thanks
    8
    Thanked 14 Times in 13 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ghprod View Post
    saya pernah baca ttg 3 kotak masta suaidi .. pernah cb praktek tapi tnyata susah bagi saya
    akhirnya cukup tau saja
    yang bikin susah karena menggunakan tf 1m ya bro
    pergerakan harga cepat dan perubahan indi nya juga cepat
    jika indikatornya repaint di tf 1m bisa sering kena tipu qiqi

  9. #24
    Market Maker cool user
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    9,965
    Thanks
    353
    Thanked 329 Times in 280 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Loki89 View Post
    aduh ini ane liat picnya ko malah pusing sendiri, ini indicatornya apa ga kebanyakan gan?
    ane malah jadi bingung itu analisanya gimana, maklum jarang pake indi, hehehe
    Kalau jarang pakai indi memang sulit gan memahami aturan main dengan system yang model begini,kalau dilihat ada beberapa indikator sih,kayaknya ada parabolic sarnya juga,zidzag juga,stochastic juga,BB ,yah buat pelajaran gan kalau memang gak cocok ikut membaca mungkin nambah wawasan

  10. #25
    andrikoclak
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by yulianto470 View Post
    gan mau tanyak yang garis ngombak-ngombak itu,, fibonanci ya. gan
    itu cara ngebacanya gimana ya.. kalau sama yang garis kuning itu apa y.. gan
    maksdnya garis yg warna biru itu ya gan?
    bukan gan.. itu BB..
    satu periode, hanya beda di deviatonsnya saja..

  11. #26
    In Profit idoet_boy's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    PUCUK GUNUNG
    Posts
    231
    Thanks
    27
    Thanked 15 Times in 12 Posts

    Default

    saya kemarin jg dapat tempale SEMACAM INI TP ada tambahan indi spt nya, silahkan di coba2 dulu, saya sendiri malah blm coba, spertinya bagus juga, silahkan di unduh filenya di bawah ini, sudah ada rules nya jg





    Click image for larger version. 

Name:	4-25-2012 10-17-40 PM.png 
Views:	11 
Size:	80.1 KB 
ID:	15149



    FILI NYA DISINI
    Last edited by idoet_boy; 04-25-2012 at 03:23 PM.
    BUAT MOMOD DAN ADMIN YANG TERHORMAT, MOHON JANGAN BANED SAYA YA, DISINI SAYA BERNIAT BERBAGI DAN MENCARI ILMU,APABILA SAYA MELAKUKAN SALAH MOHON DI AMPUNI.TERIMA KASIH PAK MODERATOR DAN PAK ADMIN SEMOGA ENGKAU SELALU DI BERI LINDUNGAN DAN DI PERMUDAH SEGALA URUSAN DI DUNIA BANYAK REZEKI DI BERI KEBAHAGIAAN. AMIN

  12. The Following User Says Thank You to idoet_boy For This Useful Post:

    ghprod (04-25-2012)

  13. #27
    Elder Analyst ghprod's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    867
    Thanks
    68
    Thanked 40 Times in 29 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by rooney View Post
    yang bikin susah karena menggunakan tf 1m ya bro
    pergerakan harga cepat dan perubahan indi nya juga cepat
    jika indikatornya repaint di tf 1m bisa sering kena tipu qiqi
    iyah bro, pdhl indi kek MA, misalkan pk M30 aja repaint, apalagi M1
    tapi dasarnya saya aja yg blm terbiasa, klo masta suaidi pasti sudah dpt feelnya

  14. #28
    andrikoclak
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by idoet_boy View Post
    saya kemarin jg dapat tempale SEMACAM INI TP ada tambahan indi spt nya, silahkan di coba2 dulu, saya sendiri malah blm coba, spertinya bagus juga, silahkan di unduh filenya di bawah ini, sudah ada rules nya jg





    Click image for larger version. 

Name:	4-25-2012 10-17-40 PM.png 
Views:	11 
Size:	80.1 KB 
ID:	15149



    FILI NYA DISINI
    gan maksdnya itu keluar bb gmn ya? yg saya lihat sepertinya cuma shodow2nya aja yg ngetes upper atw lower bb..
    ada jam khusus ga gan untuk memakai sistem ini?

  15. #29
    Elder Analyst yodik's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    748
    Thanks
    11
    Thanked 7 Times in 7 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by andrikoclak View Post
    gan maksdnya itu keluar bb gmn ya? yg saya lihat sepertinya cuma shodow2nya aja yg ngetes upper atw lower bb..
    ada jam khusus ga gan untuk memakai sistem ini?
    kalo entri itu nunggu sinyal dari semua indikator itu gan.
    bukannya lama nanti nunggunya ?

  16. #30
    In Profit idoet_boy's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    PUCUK GUNUNG
    Posts
    231
    Thanks
    27
    Thanked 15 Times in 12 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by andrikoclak View Post
    gan maksdnya itu keluar bb gmn ya? yg saya lihat sepertinya cuma shodow2nya aja yg ngetes upper atw lower bb..
    ada jam khusus ga gan untuk memakai sistem ini?

    coba di baca2 panduanya yg ada di dalam file dulu mas, jujur saya malah blm tes indi ini, saya dulu pernah coba yang spt TS upload, kl yg versi ini saya sendiri blm coba. jika nanti sempat saya coba pelajari dulu dan saya share disini
    BUAT MOMOD DAN ADMIN YANG TERHORMAT, MOHON JANGAN BANED SAYA YA, DISINI SAYA BERNIAT BERBAGI DAN MENCARI ILMU,APABILA SAYA MELAKUKAN SALAH MOHON DI AMPUNI.TERIMA KASIH PAK MODERATOR DAN PAK ADMIN SEMOGA ENGKAU SELALU DI BERI LINDUNGAN DAN DI PERMUDAH SEGALA URUSAN DI DUNIA BANYAK REZEKI DI BERI KEBAHAGIAAN. AMIN

Page 2 of 151 FirstFirst 1234561252102 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2020 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us