BUY FXO Forum Shares
1316
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.8836$1.9419
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 33

Thread: Daily Trading Journal

  1. #1
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Daily Trading Journal

    Hi,

    Karena di forum negara tetangga ada yang doyan membuat jurnal, jadi saya ikutan juga bikin nih maklum masih nubi

    Bikin jurnal tujuannya supaya :

    Trade yang diambil tidak sembarangan, dan semuanya ada catatannya, sebenarnya saya ada spreadsheet sendiri untuk catat trade, ini mau go public supaya ada yang bisa beri nasihat juga kalau memangnya posisinya aneh haha...

    Modal trade acc: $1000
    Acc Micro FXopen

    Yg di inject sampai saat ini : $300
    %R / Trade = 3

    Sampai saat ini 2 bln sudah bisa profit konsisten 3% dari total equity... pelan dah... mending pelan2 nambah daripada cepat2 habis... hehe...

    Metode trade : S/R, Pola Candle, Trendline, TF Minimum H1, Max Weekly

    Target Profit : 100 pips/pair/bulan

    Wish me luck ya

  2. #2
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    1st trade today, kebetulan liat H4 Gold, ada pola chart yang bagus, mungkin 1 jam lagi kalau confirm, saya akan pasang pending order SBB :

    Buy Stop 946.55 SL 936.55 TP 970.55

  3. #3
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by petersan View Post
    1st trade today, kebetulan liat H4 Gold, ada pola chart yang bagus, mungkin 1 jam lagi kalau confirm, saya akan pasang pending order SBB :

    Buy Stop 946.55 SL 936.55 TP 970.55
    Confirm, order nye tetap terpasang

  4. #4
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    2nd Trade Silver... sama dengan gold, hanya nilai pip lebih besar... ukuran posisi diperkecil

    Buy Stop 13.18 SL 12.90 TP 13.75

  5. #5
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Edit Gold Buy Stop

    946.55 SL 931.95 TP 970.00

  6. #6
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    EURAUD

    Buy Limit 1.9650 SL 1.9480 TP 1.9830

  7. #7
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Silver trade closed @13.01, false signal. -17 pips lumayan juga
    Last edited by petersan; 02-27-2009 at 07:45 AM.

  8. #8
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Wah Buy Limitnya Done... sekarang terserah market deh nanti kalau memungkinkan saya set SL di BE segera.

    SL dipindah di 1.9590, bakal set di B/E jika up 100-150 pips

    +100 Pips, SL sudah di set di BE... Tinggal biarkan trade ini jalan ke TP

    Closed at 1.9820, proft 170 pips.
    Last edited by petersan; 02-27-2009 at 09:20 AM.

  9. #9
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by petersan View Post
    Silver trade closed @13.01, false signal. -17 pips lumayan juga
    Now @13.21

  10. #10
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by petersan View Post
    Edit Gold Buy Stop

    946.55 SL 931.95 TP 970.00
    Waduuh... padahal sudah sempat plus 1500 pips... ternyata waktu saya datang sudah tinggal 500... yah... tak apalah, sedang tidak begitu senang dengan level 950... resistance? mungkin saja ya... tapi sepertinya harga tertarik ke sana...

    Closed at 951.75

  11. #11
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Walah.. ternyata kok forum ini sepi ya di akhir minggu... saya kira bakal bermunculan yang kasih komentar soal trade saya... hehe... memang sih metode tradingnya tidak dimunculkan, malu sih, takut terlalu simple...

    Refleksi pada akhir minggu setelah membaca beberapa thread di forum ini :

    mengapa 90% trader gagal? karena 90% trader, memulai trading dengan iming-iming cepat kaya, dan mereka tetap berpatok pada image itu, menurut mereka, forex itu easy money, ga usah kerja dengan modal kecil bisa dapat hasil besar... bullshit banget gak sih? seandainya saja hidup ini seindah itu...

    10% trader sukses karena mereka tahu bahwa trading itu adalah bisnis dan mereka tahu karena mereka hidup dari trading, jadi mereka selalu melakukan trade dengan pandangan jangka panjang, harus diperlakukan sebagai bisnis, karena jika sampai trading account mereka terkena MC maka habislah sudah mata pencaharian mereka.

    Saya bangga menjadi trader dan ingin terus menjadi trader

  12. #12
    In Profit genduts's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    106
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by petersan View Post
    Walah.. ternyata kok forum ini sepi ya di akhir minggu... saya kira bakal bermunculan yang kasih komentar soal trade saya... hehe... memang sih metode tradingnya tidak dimunculkan, malu sih, takut terlalu simple...

    Refleksi pada akhir minggu setelah membaca beberapa thread di forum ini :

    mengapa 90% trader gagal? karena 90% trader, memulai trading dengan iming-iming cepat kaya, dan mereka tetap berpatok pada image itu, menurut mereka, forex itu easy money, ga usah kerja dengan modal kecil bisa dapat hasil besar... bullshit banget gak sih? seandainya saja hidup ini seindah itu...

    10% trader sukses karena mereka tahu bahwa trading itu adalah bisnis dan mereka tahu karena mereka hidup dari trading, jadi mereka selalu melakukan trade dengan pandangan jangka panjang, harus diperlakukan sebagai bisnis, karena jika sampai trading account mereka terkena MC maka habislah sudah mata pencaharian mereka.

    Saya bangga menjadi trader dan ingin terus menjadi trader
    kenapa malu wong untuk sharing kita semua kok

  13. #13
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Pending Order hari ini :

    NZDCAD Buy Limit 0.6350 SL 0.6270 TP 0.6500
    EURCHF Buy Stop 1.4813 SL 1.4690 TP 1.4950


    Wish me good trades
    Last edited by petersan; 03-03-2009 at 03:42 AM. Reason: GBPNZD bad candle

  14. #14
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    139
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    NZDCAD Delete Pending Order

  15. #15
    Piplet bpribadi's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    27
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    oke pak petersan....
    saya ikuti thread ini juga ya.... bagus kok...
    ternyata pakai TF H1 juga.... syukurlah.... sama dengan yang sedang saya praktikkan.... wah kok beraneka ragam pairs pak? saya baru EUR/USD dan GBP/USD....

    salam sukses selalu
    nice trading.....
    sabar menunggu

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2017 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning:: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us