BUY FXO Forum Shares
1316
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.8467$1.9038
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 26

Thread: [butuh bantuan] pingin sistem/robot yg bagus...

  1. #1
    In Profit
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    103
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default [butuh bantuan] pingin sistem/robot yg bagus...

    pertama gw minta maf kalo thread ini tidak tepat,
    mohon di hapus saja...

    gw bener2 butuh duit, bulan ini gw pingin hidup berubah.
    bulan depan ini gw dapet 50rb pingin gw jadiin 5jt diakhir bulan, kira2 ada ngak ya sistem indicator atau ea yg bisa ngebantu gw ngewujudin cita2 gw...

    please gw bener2 butuh bantuan.
    gw bener2 butuh indicator / ea

    gw punya planning, bakal bikin micro account... dan mencoba menggandakan uang hingga jadi 5jt diakhir bulan....

    adakah yg bisa ngebantu....

  2. #2
    Bullish
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    65
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ya, ga ada yang ga mungkin di dunia forex sih....
    rasanya bisa aja 50rb jadi 5jt di akhir bulan.....cm pastinya SULITTT bgt...
    apalagi pake EA, kebanyakan butuh modal yang lebih besar lah jumlah dana yang anda sediakan itu....

    Kl minta rekomen sistem juga, sulit jawabnya.... soalnya untuk nemuin sistem yang tepat, musti dicoba sendiri.... pilihan sih banyak : breakout, scalping, analisa candlestick, dll, dll..... yang bs bikin cita2 anda tercapai? cm anda yang bisa jawab...


    Tapi, yang paling penting... bukannya para senior di dunia forex cukup sering mengingatkan untuk tidak menggunakan uang yg sedang diperlukan untuk kebutuhan kita? lebih baik main forex kl memang ada modal yang sudah disisihkan (bukan uang buat biaya hidup kita, yang memang harus terpakai).
    soalnya 50rb ini memang mungkin jadi 5jt... tp mgkn banget malah amblas semua...


    Terakhir, kl misalnya terwujud juga keinginan 50rb jadi 5jt nya melalui forex.. Jangan lupa bagi2 caranya ya disini...

  3. #3
    Elder Analyst
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    933
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by dongdot View Post
    pertama gw minta maf kalo thread ini tidak tepat,
    mohon di hapus saja...

    gw bener2 butuh duit, bulan ini gw pingin hidup berubah.
    bulan depan ini gw dapet 50rb pingin gw jadiin 5jt diakhir bulan, kira2 ada ngak ya sistem indicator atau ea yg bisa ngebantu gw ngewujudin cita2 gw...

    please gw bener2 butuh bantuan.
    gw bener2 butuh indicator / ea

    gw punya planning, bakal bikin micro account... dan mencoba menggandakan uang hingga jadi 5jt diakhir bulan....

    adakah yg bisa ngebantu....
    50rb.... jadi..... 5jt dalam 1 bulan ???

    Anda ini "SENIOR MEMBER" loh... berarti uda cukup lama nih "main-main" di forum ini....

    jangan buru-buru bro.... relax aja... yuk belajar bareng...

  4. #4
    Intraday Master gooally's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bangka (Somewhere)
    Posts
    407
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    3.220
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by dongdot View Post
    pertama gw minta maf kalo thread ini tidak tepat,
    mohon di hapus saja...

    gw bener2 butuh duit, bulan ini gw pingin hidup berubah.
    bulan depan ini gw dapet 50rb pingin gw jadiin 5jt diakhir bulan, kira2 ada ngak ya sistem indicator atau ea yg bisa ngebantu gw ngewujudin cita2 gw...

    please gw bener2 butuh bantuan.
    gw bener2 butuh indicator / ea

    gw punya planning, bakal bikin micro account... dan mencoba menggandakan uang hingga jadi 5jt diakhir bulan....

    adakah yg bisa ngebantu....
    hmmm...50rb? pak jika 5jt mo jadiin 5jt bulan depannya ada kemungkinan bisa tp kl 50rb sepertinya gak deh.
    tp yg namanya teknikal analisis tidak ada yg yidak mungkin jika kita mo kerja keras ya. Ada ilmu sih sedikit tinggal masuk ke thread saya aja visi & misi agar temen2 trader semua bs buat EA anda sendiri dgn karakteristik anda sendiri. "Good Luck tradingnya"
    (Creator of blueoceanstrategyfx)
    ***IN TECHNICAL ANALYSIS WE ARE DEALING IN PROBABILITIES***
    ***WHEN IT COMES TO TECHNICAL ANALYSIS IS NOT ALWAYS PERFECT***

    "Don't forget ur three keys"

    Visi dan Misi: "Trade like a PRO" and "Consistant+Persistant Profits all the way to FINANCIAL FREEDOM"

  5. #5
    In Profit BayiFX's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    131
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    50rb.... jadi..... 5jt dalam 1 bulan ???

    Kayaknya cm satu sistem aja tuch...sistem nekat..
    Klo udah nekat... cm ada 2 pilihan bos.. MC atau target tercapai..


    ______________________
    Belajar dari nol hingga nol

  6. #6
    Intraday Master gooally's Avatar
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Bangka (Somewhere)
    Posts
    407
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    3.220
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kl hanya bermodal 50rb sih bisa MC aja sih pilihannya...oh ya msh ada kemungkinan jdiin semi automatik aj dan harus didukung dengan EA yg baik dan tau cara kerjanya kemungkinan 50-50 seperti itu....tetapi tetap profitable
    "Good Luck All"
    (Creator of blueoceanstrategyfx)
    ***IN TECHNICAL ANALYSIS WE ARE DEALING IN PROBABILITIES***
    ***WHEN IT COMES TO TECHNICAL ANALYSIS IS NOT ALWAYS PERFECT***

    "Don't forget ur three keys"

    Visi dan Misi: "Trade like a PRO" and "Consistant+Persistant Profits all the way to FINANCIAL FREEDOM"

  7. #7
    In Profit
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    103
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    terima kasih buat semua masukannya...

    yahh apalah arti julukan "senior member"
    sebernernya gw mungkin termasuk orang yg sudah pasrah gak tau harus gimana nyari sistem sendiri,... bolak balik , gonta ganti sistem punya orang... tetapi tetep aja habis2 juga dananya...

    bingung... bingung bener2 bingung....

    apa memang bukan takdir di forex ya????

    gw bener2 butuh mungkin ada yg punya sistem yg bener2 tokcer,, yg bisa menahan modal 50rb,... biar tetep eksis.... dan bisa berkembang terus....

  8. #8
    In Profit duitbebas's Avatar
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    100
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    sekedar saran...

    tenangin diri dulu... kebutuhan masih bisa dipikirkan jalan keluarnya selain di forex... tetep belajar dan coba di demo dulu...

    kalo nekat kemungkinan terbesar malah MC...

  9. #9
    In Profit silumancumi's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    242
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    BISA

    Setiap OP pake risk 20%
    Setiap hari 23xOP
    Setiap OP harus TP 20 pip
    Ga boleh di WD
    Ga boleh loss sama sekali...

    Quote Originally Posted by dongdot View Post
    sebernernya gw mungkin termasuk orang yg sudah pasrah gak tau harus gimana nyari sistem sendiri,... bolak balik , gonta ganti sistem punya orang... tetapi tetep aja habis2 juga dananya...

    bingung... bingung bener2 bingung....

    apa memang bukan takdir di forex ya????

    gw bener2 butuh mungkin ada yg punya sistem yg bener2 tokcer,, yg bisa menahan modal 50rb,... biar tetep eksis.... dan bisa berkembang terus....
    Mas dongdot, pernah ga ngerasa gini: Lagi bingung sama sesuatu, udah berasa ga ada jalan, eh tiba2 pas lagi mandi nemu ide cemerlang, atau pas maen PS, atau pas ngapainlah, di mana saat itu sbenernya mas sama sekali lgi ga mikirin tuh masalah. Pernah? Yup, seringkali pemecahan atas suatu masalah datang di saat yg ga kita duga2, dan seringkali datang di saat kita lagi ga ada beban atau SANTAI.

    Santai aja mas, smua buah ada musimnya. Kalau belum musimnya, mau mas tendang2 tuh pohon ga akan berbuah juga. Ikuti saja prosesnya. Disiram, kasih pupuk, berbunga, berbuah.

    Kalo boleh curhat dikit.
    Sy pnah ditinggal pasangan sy krn sy ga punya duit, waktu itu kami hidup terlalu susah. Makan pun pernah minta tetangga. Sy bilang tunggu, tunggu, ini lg belajar, suatu hari kita pasti punya duit, tunggu. Tapi dia tetap pergi. Sy tetap belajar dan belajar. Ada masanya sy print chart setiap hari, sy bawa ke mana2 utk dihapalin polanya, di angkot, di warteg. Dan saking ga punya duitnya, utk buka account 200ribu rupiah aja sy harus nabung 6 bulan. Tapi sy percaya Tuhan tidak tidur, kalau Dia lihat sy berjuang skuat tenaga pasti suatu hari Dia akan kasih juga. Alhamdulillah, sekarang hampir 2 tahun sy jalanin sudah tampak hasilnya, dan memang tdk sedikit.

    Sabar, ikuti prosesnya, Tuhan tidak tidur, semua ada masanya.

    salam
    Last edited by silumancumi; 02-02-2009 at 01:06 AM. Reason: merge

  10. #10
    Administration FX Ind Manager's Avatar
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Surabaya, ID
    Posts
    1,057
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 6 Posts

    Default

    @ts,
    better u keep that 50k & find a real job.
    FXInd.com Livechat Support

    Kindly don't send support question via PM.

  11. #11
    In Profit amtwoxtwo's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Di sekitaran Bumi :D
    Posts
    204
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Waduh Bro....
    50rb jdi 5jt iah?
    Smw bs trjdi bro.
    Te2p smangat, berdoa, bljr.....
    Ntar klo udh, di share y bro....

    Hidup btuh prjuangan bro.
    Saya jg prnh kuq. mkn 2x shari slama 1blan.
    1x itu pasti mie instan.
    Kjar2 an am ibu kos slama 1blan gr2 nunggak.
    Untung skrg libur smster, jdi g kjar2 an am ibu kos. hehehehe
    dputus pcar gra2 gak ngapelin Malming&sibuk melototin chart.
    Ah, itu smw ditanggapi dg sabar saja.
    Selalu berdoa&blajar...

    Nabung bro. Klo bisa uang yg utk rokok ntu jng dipake wat bli rokok.
    Itung2 dah nabung.. Nabung ksehatan am nabung uang.
    Jdi di akhir blan, bs di invest di forex dh. hoh0ho

    Take a look what you've started
    In the world flashing from your eyes
    And you know that you've got it
    From the thunder you feel inside

    D World Is Mine......

  12. #12
    Piplet Bryan144's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Ringroad Kidul Jamban (Jalan mBantul)
    Posts
    23
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah iya lah kalo 50rb mending memang absen dulu dari forex.....kalo saya trade dengan modal segitu bisa2 langsung amblas dan seumpama hasil pasti tidak akanmenutupi biaya internetnya.... , jangan putus asa ...saya sendiri dalam satu tahun ini sudah amblas 100jt lebih dan celakanya uang tersebut adalah hutang dari bank.....dan sekarang dengan modal yang tersisa mencoba bangkit lagi bro.....
    belajar bisa, bisa belajar

  13. #13
    In Profit kelaswara's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Ngayogyokarto Hadiningrat
    Posts
    203
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by silumancumi View Post
    BISA

    Setiap OP pake risk 20%
    Setiap hari 23xOP
    Setiap OP harus TP 20 pip
    Ga boleh di WD
    Ga boleh loss sama sekali...



    Mas dongdot, pernah ga ngerasa gini: Lagi bingung sama sesuatu, udah berasa ga ada jalan, eh tiba2 pas lagi mandi nemu ide cemerlang, atau pas maen PS, atau pas ngapainlah, di mana saat itu sbenernya mas sama sekali lgi ga mikirin tuh masalah. Pernah? Yup, seringkali pemecahan atas suatu masalah datang di saat yg ga kita duga2, dan seringkali datang di saat kita lagi ga ada beban atau SANTAI.

    Santai aja mas, smua buah ada musimnya. Kalau belum musimnya, mau mas tendang2 tuh pohon ga akan berbuah juga. Ikuti saja prosesnya. Disiram, kasih pupuk, berbunga, berbuah.

    Kalo boleh curhat dikit.
    Sy pnah ditinggal pasangan sy krn sy ga punya duit, waktu itu kami hidup terlalu susah. Makan pun pernah minta tetangga. Sy bilang tunggu, tunggu, ini lg belajar, suatu hari kita pasti punya duit, tunggu. Tapi dia tetap pergi. Sy tetap belajar dan belajar. Ada masanya sy print chart setiap hari, sy bawa ke mana2 utk dihapalin polanya, di angkot, di warteg. Dan saking ga punya duitnya, utk buka account 200ribu rupiah aja sy harus nabung 6 bulan. Tapi sy percaya Tuhan tidak tidur, kalau Dia lihat sy berjuang skuat tenaga pasti suatu hari Dia akan kasih juga. Alhamdulillah, sekarang hampir 2 tahun sy jalanin sudah tampak hasilnya, dan memang tdk sedikit.

    Sabar, ikuti prosesnya, Tuhan tidak tidur, semua ada masanya.

    salam
    Salut bro ... Angkat topi tinggi2 buat bung Silumancumi.....
    Bener bro, sayapun pernah ngalamin spt bung Silumancumi... (Ya cuman gak sampe minta makan sama tetangga sih.. paling2 nebeng makan sama mertua he..he.. ).

    Forex memang dunia yg ganas ... udah gak terhitung berapa jt duit saya ditelan ama forex... namun saya punya keyakinan bahwa "someday" saya bisa spt mereka2 yg juga sukses di bisnis ini. Keyakinan ini pula yg menjadikan kita lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak, tidak buru2 depo begitu ada sistem ato EA yg baru kita coba seminggu - dua minggu profit.
    Spt para master forex yg pernah saya baca. Cobalah sistem ato tsb minimal 2 bulan, kalo udah yakin baru depo.
    Ya.. mudah2an mas Dongdot bisa memahami ....
    sabar bro....
    tx.

  14. #14
    Elder Analyst
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    933
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by silumancumi View Post
    BISA

    Setiap OP pake risk 20%
    Setiap hari 23xOP
    Setiap OP harus TP 20 pip
    Ga boleh di WD
    Ga boleh loss sama sekali...



    Mas dongdot, pernah ga ngerasa gini: Lagi bingung sama sesuatu, udah berasa ga ada jalan, eh tiba2 pas lagi mandi nemu ide cemerlang, atau pas maen PS, atau pas ngapainlah, di mana saat itu sbenernya mas sama sekali lgi ga mikirin tuh masalah. Pernah? Yup, seringkali pemecahan atas suatu masalah datang di saat yg ga kita duga2, dan seringkali datang di saat kita lagi ga ada beban atau SANTAI.

    Santai aja mas, smua buah ada musimnya. Kalau belum musimnya, mau mas tendang2 tuh pohon ga akan berbuah juga. Ikuti saja prosesnya. Disiram, kasih pupuk, berbunga, berbuah.

    Kalo boleh curhat dikit.
    Sy pnah ditinggal pasangan sy krn sy ga punya duit, waktu itu kami hidup terlalu susah. Makan pun pernah minta tetangga. Sy bilang tunggu, tunggu, ini lg belajar, suatu hari kita pasti punya duit, tunggu. Tapi dia tetap pergi. Sy tetap belajar dan belajar. Ada masanya sy print chart setiap hari, sy bawa ke mana2 utk dihapalin polanya, di angkot, di warteg. Dan saking ga punya duitnya, utk buka account 200ribu rupiah aja sy harus nabung 6 bulan. Tapi sy percaya Tuhan tidak tidur, kalau Dia lihat sy berjuang skuat tenaga pasti suatu hari Dia akan kasih juga. Alhamdulillah, sekarang hampir 2 tahun sy jalanin sudah tampak hasilnya, dan memang tdk sedikit.

    Sabar, ikuti prosesnya, Tuhan tidak tidur, semua ada masanya.

    salam
    nice testimoni bro..

    pengen rasanya sy ktemu anda buat ngobrol, curhat, dan sharing ilmu...... kalo bisa....

    (ah... jd kpikir buat bikin ajang ngumpul bareng nih.... he..he..he..)

  15. #15
    In Profit silumancumi's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    242
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by tcl View Post
    nice testimoni bro..

    pengen rasanya sy ktemu anda buat ngobrol, curhat, dan sharing ilmu...... kalo bisa....

    (ah... jd kpikir buat bikin ajang ngumpul bareng nih.... he..he..he..)
    wah boleh tuh ide nongkrong barengnya..

    hihi... sbnernya sy ga suka cerita itu lg mas.. jd sedih.. hihi..

    Cuma sharing nih.. bwt temen2 yg lagi down, yg dah mulai putus asa, atau ngerasa Tuhan jahat bgt sm qta... coba deh nonton... Pursuit Happyness-nya Will Smith... rasanya pantes bgt ni film jd tontonan wajib trader indonesia..
    Kisah nyata lho itu, ditinggal istrinya krn miskin, trus jd galandangan berdua sama anaknya, tidur di kereta, tidur di wc umum, tp dia trus berjuang, smpai suatu hari.. BOOM.. jadi stock trader di wallstreet, dan skrg jadi milyuner di Amerika.

    selamat sore.. keep trading ya..
    Last edited by silumancumi; 02-02-2009 at 09:57 AM.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2016 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning:: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us