BUY FXO Forum Shares
1316
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.8495$1.9067
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 69

Thread: Dampak krisis finansial di Amerika

  1. #1
    In Profit
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    115
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Dampak krisis finansial di Amerika

    Teman-teman semua,saya mau tanya..
    Ada ga pengaruhnya dengan forex akibat dari krisis yang terjadi di Amerika.
    Kalau ada,apa saja kemungkinan terburuk yang akan terjadi.
    Makasih..

  2. #2
    In Profit si pandir's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    112
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    coba deh link berikut:

    http://janganserakah.com/2008/10/07/...r-finansial-4/

    itu hanya sebagian kecil dari dampak krisis finansial di amerika.. yang lebih kerasa buat negara kita salah satu contohnya adalah ditutupnya BEI pekan lalu ampe presiden negara kita turun tangan untuk berkoar-koar pada para investor untuk bersikap tenang.
    yang paling buruk adalah kita jadi tidak percaya diri bertransaksi di ladang forex..
    jadi apapun yang terjadi, pemain forex selalu bisa dapat keuntungan..

  3. #3
    In Profit
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    119
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ko pendapat gw sih begini ya bro..
    krisis finansial di Amerika baru2 kemaren gw liat sangat kecil dampaknya buat negara kita.. tetapi justru pemulihan dari krisis dari negara PamanSam itu yg menurut gw akan berdampak besar bagi negara kita.. karena seluruh investor asing akan terfokus pada pemulihan negara itu, menyebabkan sepinya pasar bursa di negara kta.. karena mereka lebih tertarik dengan terobosan2 yg dilakukan pemerintahan PamanSam untuk melakukan pembenahan krisis financialnya.. apalagi klo ntar Obama menang dlm pemilhan presiden.. kta liat aja nanti...
    ini hanya komentar dari nubie lho.. maklum aja ya...

  4. #4
    In Profit
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    115
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by si pandir View Post
    coba deh link berikut:

    http://janganserakah.com/2008/10/07/...r-finansial-4/

    itu hanya sebagian kecil dari dampak krisis finansial di amerika.. yang lebih kerasa buat negara kita salah satu contohnya adalah ditutupnya BEI pekan lalu ampe presiden negara kita turun tangan untuk berkoar-koar pada para investor untuk bersikap tenang.
    yang paling buruk adalah kita jadi tidak percaya diri bertransaksi di ladang forex..
    jadi apapun yang terjadi, pemain forex selalu bisa dapat keuntungan..
    Ok Bro..
    Makasih atas kiriman linknya,buat tambah-tambah ilmu di dunia investasi ini.

  5. #5
    In Profit
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    111
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Buat dunia forex, krisis apapun chart tetep akan turun naek. Namun memang yang menjadi kerisauan, apa broker tetap bertahan pula?

  6. #6
    In Profit si pandir's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    112
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Smile

    Quote Originally Posted by hermalia View Post
    Buat dunia forex, krisis apapun chart tetep akan turun naek. Namun memang yang menjadi kerisauan, apa broker tetap bertahan pula?
    hmmm... tidak menutup kemungkinan bahwa broker besar dan banyak pengalaman pun bisa bangkrut , tapi paling tidak lakukan withdraw secara rutin, seminggu sekali atau 2 minggu sekali untuk meminimalkan kemungkinan kerugian.

  7. #7
    In Profit
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    115
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by hermalia View Post
    Buat dunia forex, krisis apapun chart tetep akan turun naek. Namun memang yang menjadi kerisauan, apa broker tetap bertahan pula?
    Yup,itulah yang ditakutkan dari kebanyakan trader..apakah broker bisa bertahan dengan keadaan krisis yang terjadi di Amerika.Apalagi broker yang berasal dari amerika sendiri.Bisakah dapat bertahan sementara Bank terbesar mereka aja udah bangkrut.

  8. #8
    In Profit
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    103
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by hermalia View Post
    Buat dunia forex, krisis apapun chart tetep akan turun naek. Namun memang yang menjadi kerisauan, apa broker tetap bertahan pula?
    betul. ini yang harus diwaspadai. trader memang bisa masuk dalam kondisi apapaun. karena turun naiknya harga itulah medan bagi para trader. permasalahannya, kalo brokernya yang terkena imbas krisis, terus bangkrut gak bisa bayar kita2, secara tidak langsung kita kena imbasnya juga.

  9. #9
    Intraday Master
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    414
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Kalo brokernya bener2 hanya berbisnis di forex saya rasa aman-aman saja, tidak akan terimbas. Lain kalau brokernya juga punya divisi-divisi yang bergerak di investment lain, yang berhubungan dengan perbankan, saham, dll, maka ada kemungkinan teimbas krisis. Apalagi yang berhubungan dengan subpreme mortgage...

  10. #10
    Bullish tulalit's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    75
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Jadi kesimpulannya???
    Masih amankah untuk depo saat ini?

  11. #11
    In Profit rhoune's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    109
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by den_bagus View Post
    Teman-teman semua,saya mau tanya..
    Ada ga pengaruhnya dengan forex akibat dari krisis yang terjadi di Amerika.
    Kalau ada,apa saja kemungkinan terburuk yang akan terjadi.
    Makasih..
    tenang aja, pengaruhnya ga buat pasar uang tutup.
    klo lagi turun kan bisa ambil posisi sell.
    klo lagi naek kan bisa amibil posisi buy.

    klo lagi sidewaysss.........ya tungguin aaja ampe ada sinyal buy or sell. heheheheh

  12. #12
    In Profit
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    103
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by tulalit View Post
    Jadi kesimpulannya???
    Masih amankah untuk depo saat ini?
    butuh kepercayaan dan keberanian, dan siap tanggung resikonya: resiko untung dan resiko rugi

  13. #13
    Intraday Master
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    414
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by tulalit View Post
    Jadi kesimpulannya???
    Masih amankah untuk depo saat ini?
    Kalau Anda yakin forex broker-nya murni bergerak di forex, tentu tidak akan terpengaruh krisis. mengapa tidak aman?

  14. #14
    In Profit rhoune's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Posts
    109
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hmmmm, coba kita lihat.... apakah barack obama mampu mengatasi krisis skrg ini????
    klo emang bisa,tentunya akan terasa pengaruhnya di forex jg. ^^

  15. #15
    In Profit 3kakek's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    114
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    toh kesempatan ini membuktikan investari terbaik ya disini walau pun dengan resiko yang besar

Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2016 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning:: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us