BUY FXO Forum Shares
1316
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.8773$1.9354
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 64

Thread: Ea Di Modalin 5000 Cent Ngk Bakal Bangkrut

  1. #1
    Bronk Cute
    Guest

    Thumbs up Ea Di Modalin 5000 Cent Ngk Bakal Bangkrut

    Nih langsung aja deee liat screen shoot nya.... ini bukan martingale kalo ada news bikin pottt pottt tan hahahaha.... Ea ini pokok e modalin 5000 cent aja atau 10.000 cent dah di pastikan ngk bakal bangkrut. hasil nya mantafffff... dah langsung aja liat screen shoot nya di sini.



    hasil nya ngk muluk muluk tapi pasti brooo.... sm_cool

    Nahhh kan dah pada liat tuu..... terus EA sebagus ini mahal ngk ???

    Nih gw share aja deee... ngk usah tarik bayarannnn.... gw dah puas dari hasil

    EA ini. buat yg serius mau ea ini, email gw aja [email protected]

    OK semoga kita para trader indonesia bisa sukses bersama..... hoorayyyy sm_cool sm_cool sm_cool

    Kutipan E-mail dari empunya EA :

    Pemberitahuan !!!Bagi member yang sudah Open Account under Afiliasi kami dan sudah mendapatkan EA yg Teregistrasi dan belum melakukan trading, segera lakukan trading !!! sebelum masa expire account anda habis ....
    Dalam waktu dekat ini kami akan berlakukan biaya administrasi sebesar $ 2 bagi yg ingin meminta EA dari kami.
    dalam hal ini kami tidak mencari keuntungan. ini hanya MERUPAKAN UANG RECEH bagi kami.maaf kami sudah berkecukupan dari system EA kami.
    Hal ini terpaksa kami lakukan semata mata untuk menyaring trader yang serius dalam bertrading.
    Mohon dimaklumi.


    Note : EA SHDV3 yang sudah teregistrasi dengan Account masing masing tidak dapat berjalan under demo account ataupun back test
    untuk hasil performance dan progres EA kami, dapat di lihat melalui acc demo forward test yang terdapat pada blog kami.


    Terimakasih.

    Happy Trading


    Ada kabar gembira buat teman teman FXOPEN...

    tadi gw baru dari TKP... sekarang EA SHDV3 suadah bisa di pake under afiliasi FXOPEN free ( bukan sharing profit lagi ).
    tentu nya harus buka account baru di bawah afiliasi nya.

    wah makin mantabb aja hehehehe......
    Last edited by Bronk Cute; 05-27-2008 at 11:26 AM.

  2. #2
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    107
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kenapa ga tampilin di sini aja om... biar bisa disedot rame2...

  3. #3
    Bronk Cute
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by atuak View Post
    kenapa ga tampilin di sini aja om... biar bisa disedot rame2...
    Gini broo... ini kan barang bagus.... gw ngk mau barang ini di umbar umbar... gw cuma mo kasih ke orang orang yang serius. nah kalo mau dapetin barang bagus, yaa usaha dikit lahh broo... heheheh kek anak kecil ini nih... dia berusaha bangun ----> baby hehehehe..

    okay broo....

  4. #4
    Intraday Master hinomaru's Avatar
    Join Date
    May 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    422
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    -0.100
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    ^
    email request dah gue kirim...
    Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku. Gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

    VPS Thread : Klik Di Sini
    My EA Review Blog : Klik Di Sini
    My eCurrency Exchanger : Klik Di Sini

  5. #5
    Bronk Cute
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by hinomaru View Post
    ^
    email request dah gue kirim...
    Udah gw bales broo..

  6. #6
    Piplet
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    18
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hehehehhe...om pengen nyobain juga...... send email done

    edit.... : wushhhh...wushh.... replay done juga om thks
    Last edited by peret; 05-20-2008 at 04:16 PM.

  7. #7
    In Profit
    Join Date
    Mar 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    121
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    EA tuh minimal harus bisa melewati 6 bulan
    Ikhlasss

  8. #8
    Bullish
    Join Date
    Nov 2007
    Posts
    63
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    bagus,..share for free,..
    dah request eanya bos
    thanks

  9. #9
    Elder Analyst abra's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Bursa Forex
    Posts
    643
    FXO Shares
    1
    FXO Bonus
    8.177
    Thanks
    3
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Dah bisa dipastikan 100% ya bro??? --> Hebat, jd penasaran...
    Tapi kalo dilihat dari ss nya, ada ciri-ciri martingale juga bro.
    sistem yg bagus adalah sistem yg tidak dishare. sistem yg di share biasanya yg kurang/gak bagus. paham...???

  10. #10
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    107
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Bronk Cute View Post
    Gini broo... ini kan barang bagus.... gw ngk mau barang ini di umbar umbar... gw cuma mo kasih ke orang orang yang serius. nah kalo mau dapetin barang bagus, yaa usaha dikit lahh broo... heheheh kek anak kecil ini nih... dia berusaha bangun ----> baby hehehehe..

    okay broo....
    ok om... email sudah saya send, ditunggu balasanya...
    Terimakasih...

  11. #11
    In Profit Megashop's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    213
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    Quote Originally Posted by abra View Post
    Dah bisa dipastikan 100% ya bro??? --> Hebat, jd penasaran...
    Tapi kalo dilihat dari ss nya, ada ciri-ciri martingale juga bro.
    bener tuh .. gw dah coba demo trialnya .. emang martingale maxtrade 8 .. so be carefull aja ..

  12. #12
    In Profit
    Join Date
    May 2008
    Posts
    105
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalau martingale
    modalnya kudu gede dong
    .. btw mau dong coba juga demo nya

  13. #13
    Bronk Cute
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by awtraders View Post
    EA tuh minimal harus bisa melewati 6 bulan
    yaaa biar tau bisa lewat apa ngk, cobain aja broo..... kalo menurut gw see lewat dari 2 bulan dah ok bgt and gw yakin dgn EA ini 2 yahun pun aman. hehehe... 1 bulan aja modal gw dah balik kemane mane. tinggal gwcompount aja. hehehehe....

  14. #14
    In Profit
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    107
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wahh si om ts.. katanya gratis kok ada embel-embelnya sih om..
    tq deh om...

    salam propit...

  15. #15
    Bronk Cute
    Guest

    Default

    Quote Originally Posted by Megashop View Post
    bener tuh .. gw dah coba demo trialnya .. emang martingale maxtrade 8 .. so be carefull aja ..
    Wew enak donk di kasih demo... kalo gw malah ngk pernah di kasih demo walau dah minta minta. malah di suruh liat live demo dgn alasan menghindari orang orang kek lo ini ... belum apa apa dah narik kesimpulan negatif sendiri.
    kalo lo mau tau itu memang ada unsur martingale tapi bukan kaya yg lo tau selama ini. pokok nya lo coba dee demo pake 5000 cent , kalo ngk bangkrut bangkrut kaya ea lo, posting di sini yaaa.... kalo bangkrut juga posting di sini. biar ngk pada kecele kesimpulan lo.

    oh yaaaa selama lo demo , dah pernah kena news lom ? trs bangkrut kek ea martingale lo ngk ? tolong paparin screen shoot nya di forum ini. teman teman setuju ngk ???

    trs lum lama ini gw dapet update EA yg lebih di sempurnakan. jadi tambah mantaffff....

    ingat broo semua sektor bisnis mempunyai risk... malahan di sektor real lebih gede lagi. tapi bagaimana kita bisa meminimalis risk itu sendiri.

Page 1 of 5 12345 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2017 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning:: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us