BUY FXO Forum Shares
1316
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.8467$1.9038
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 89

Thread: >>>>> FOREX Trading System GRATISSS... <<<<<

  1. #1
    Bullish Lost_angles's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    64
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Talking >>>>> FOREX Trading System GRATISSS... <<<<<

    salam kenal buat semua bro n sis Forum ini, gw cuma mw bagi2 FOREX trading sisitim gratis. soalnya menurut gw seandainya sebagian penduduk indonesia tau tentang forex n punya trading sistim yg bagus , pasti negara kita bisa menjadi negara yg "MAKMUR DAN SENTOSA"

    berikut trading sistim yg gw kumpulin dari berbagai sumber.....

    Code:
    http://www.4shared.com/file/66635074/1a4e85e9/imran_sait.html
    
    http://www.4shared.com/file/66636865/68f47a68/5emas.html
    
    http://www.4shared.com/file/66635090/83a06c7e/Kiss.html
    
    http://www.4shared.com/file/66635099/fa7cd4da/kuasaforex.html
    
    http://www.4shared.com/file/66635124/66fb1b9b/oz_system.html
    
    http://www.4shared.com/file/66635161/72fd2a10/The_Sidus_Method.html
    
    http://www.4shared.com/file/66635174/1b8cefde/trend_folower.html
    
    http://www.4shared.com/file/66635358/23881519/USS__E-bookIndikator_Zass_.html
    USE IT WITH YOUR OWN RISK YA........

    "MAY GREEN PIP'S BE WITH ALL OF YOU" sm_win sm_win sm_win
    Last edited by Lost_angles; 10-12-2008 at 01:30 PM. Reason: link checked and tag code added

  2. #2
    Bullish
    Join Date
    Sep 2007
    Posts
    40
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Lost_angles View Post
    salam kenal buat semua bro n sis Forum ini, gw cuma mw bagi2 FOREX trading sisitim gratis. soalnya menurut gw seandainya sebagian penduduk indonesia tau tentang forex n punya trading sistim yg bagus , pasti negara kita bisa menjadi negara yg "MAKMUR DAN SENTOSA"

    berikut trading sistim yg gw kumpulin dari berbagai sumber.....

    Code:
    Zass
    http://www.ziddu.com/downloadlink.php?uid=ZquhmpetZa%2BelOKnYaqhkZSqXquimJmm1
    Trend follower
    http://www.ziddu.com/downloadlink.php?uid=b7OhnZyoaLOfnOKnZ6qhkZSqZKuim5yu7
    Kuasa Forex
    http://www.ziddu.com/downloadlink.php?uid=ba6elJuma6qanJunt6yZlJyiaa%2BWlZ2r9
    Imran sait
    http://www.ziddu.com/downloadlink.php?uid=Yq%2Bam5ataa2gmJmlr6yZlJyiYa%2BWlZ2p1
    Oz system
    http://www.ziddu.com/downloadlink.php?uid=aqqdmpWlaLOelpSltKyZlJyiZq%2BWlZ2p6
    Sidus method
    http://www.ziddu.com/downloadlink.php?uid=aq6gl5urabKdlZ2nsqyZlJyiZK%2BWlZ2p4
    KISS
    http://www.ziddu.com/downloadlink.php?uid=arGanZmubLCalJutt6yZlJyiaa%2BWlZ2n9
    USE IT WITH YOUR OWN RISK YA........

    "MAY GREEN PIP'S BE WITH ALL OF YOU" sm_win sm_win sm_win
    Mas udah dicoba semua ya indinya...cocok pake yang mana nih... ??
    Bagi-bagi donk pengalaman profitnya...
    Last edited by autodel; 05-21-2008 at 05:17 AM.

  3. #3
    In Profit
    Join Date
    May 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    277
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Lost_angles View Post
    no pertamax ya.... pa lagi premium... soalnya mw naik jadinya mahal.....
    iya sudah pake yang mana ?
    strateginya gimana nich ?
    sudah dapat berapa pips ?
    sukses ya

  4. #4
    In Profit dhimas's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    208
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Iya bro yg cocok yg mana neh menurut pengalaman loe
    Kebanyakan sistem malah stress ....

    Salam Profit

  5. #5
    Intraday Master
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    322
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    setiap sistem pasti berbeda di tangan trader yang berbeda.
    katakan sistem kuasa forex cocok buat si A , tapi belum tentu cocok buat si B.
    jadi saya rasa maksud si Los Angles adalah membuat kita mengenal semua sistem kemudian menyaring nya dan akhirnya dengan sistem tsb kita bisa terus profit

  6. #6
    Bullish Lost_angles's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    64
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Talking

    Quote Originally Posted by abc123 View Post
    setiap sistem pasti berbeda di tangan trader yang berbeda.
    katakan sistem kuasa forex cocok buat si A , tapi belum tentu cocok buat si B.
    jadi saya rasa maksud si Los Angles adalah membuat kita mengenal semua sistem kemudian menyaring nya dan akhirnya dengan sistem tsb kita bisa terus profit
    yup that's what i mean.... soalnya tiap trading system punya kelebihan dan kekurangan masing2. jd kalo diibaratkan pergi berperang kita dah menguasai banyak senjata (trading sistim) dan tau kelebihan dan kekurangan masing2... dan nantinya mungkin kita bisa memodifikasi atau mungkin menciptakan sebuah senjata yg mengikuti gaya berperang (trading) kita...


    " Practice make better " sm_smile

  7. #7
    In Profit
    Join Date
    May 2008
    Posts
    105
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    jadi bingung liat sistemnnya
    kalau Oz udah pernah coba tapi buat long term
    lumayan ah buat belajar sistem ditrading simulator

  8. #8
    Bullish
    Join Date
    May 2008
    Posts
    43
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by Lost_angles View Post
    yup that's what i mean.... soalnya tiap trading system punya kelebihan dan kekurangan masing2. jd kalo diibaratkan pergi berperang kita dah menguasai banyak senjata (trading sistim) dan tau kelebihan dan kekurangan masing2... dan nantinya mungkin kita bisa memodifikasi atau mungkin menciptakan sebuah senjata yg mengikuti gaya berperang (trading) kita...


    " Practice make better " sm_smile
    Wah bener juga nich...sapa tau daqri para trader disini da yg bisa mempelajari indi2 teresbut hingga bisa sampai 100%...cepaet kaya donk klo gtusm_win sm_win

  9. #9
    Intraday Master
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    322
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    yg pasti kuasa forex dan imran udah dibahas oleh trader yang berbeda tapi tetap profit.
    yg penting menurut saya, kuasai indi tsb.
    nah skrg ini koleksi dulu indi yang dikasih oleh bro los angles.

  10. #10
    Piplet brontok's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    27
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    beri penjelasan dong u/ masing2 systemya sekalian skrin sutnya biar gamblang nich, nubi nich....thanks, tp ijin sedot dulu buat koleksi sm_scramble

  11. #11
    Piplet win_win's Avatar
    Join Date
    May 2008
    Posts
    2
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Talking

    wah... bagus nih bos.... ijin sedot dulu....

    sm_win sm_win sm_win

  12. #12
    Intraday Master
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    322
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    yang penting satu persatu dipelajarin dulu. Minimal setiap indi dipelajarin dulu 1 bulan. tapi pakai pair yang sama yah.
    misalnya pakai kuasa forex pakai pair gbp usd. indi ini dimodifikasi oleh bro desta sehinga bisa 1000% dalam 4 hari. tapi di trader lain belum tentu bisa.
    j
    tapi menurut saya sih indi apa aja sama. yg penting tradernya sendiri.
    sebenarnya diri kita sendiri adalah indi yg plg bagus.

    ada yg pakai isakas kuskus. tapi toh mereka profit juga. yg penting adalah indi ini kita pergunakan unutk membantu kita analisa dna kita cocok untuk memakainya.

  13. #13
    Bullish
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    99
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by abc123 View Post
    yang penting satu persatu dipelajarin dulu. Minimal setiap indi dipelajarin dulu 1 bulan. tapi pakai pair yang sama yah.
    misalnya pakai kuasa forex pakai pair gbp usd. indi ini dimodifikasi oleh bro desta sehinga bisa 1000% dalam 4 hari. tapi di trader lain belum tentu bisa.
    j
    tapi menurut saya sih indi apa aja sama. yg penting tradernya sendiri.
    sebenarnya diri kita sendiri adalah indi yg plg bagus.

    ada yg pakai isakas kuskus. tapi toh mereka profit juga. yg penting adalah indi ini kita pergunakan unutk membantu kita analisa dna kita cocok untuk memakainya.
    SETUJUUU!!!!!!! sm_cool sm_cool

    indi yg awa pake sekarang aja belum khatam2, masih aja ada lossnya
    terus disempurnakan sampe bisa profit gede sm_win sm_win sm_win

  14. #14
    Intraday Master
    Join Date
    Apr 2008
    Posts
    322
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by polim View Post
    SETUJUUU!!!!!!! sm_cool sm_cool

    indi yg awa pake sekarang aja belum khatam2, masih aja ada lossnya
    terus disempurnakan sampe bisa profit gede sm_win sm_win sm_win
    pakai indi apa bro?

  15. #15
    Bullish
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Bandung
    Posts
    99
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    pake KF bung desta + indi bro tiong + penyempurnaan pake indi gw sendiri.

Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2016 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning:: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us