BUY FXO Forum Shares
1316
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.8467$1.9038
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 39

Thread: Buka Akun Baru Dapet Sinyal Akurat 100% Gratis

  1. #1
    Bullish hideo's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    bekasi,indonesia
    Posts
    89
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Buka Akun Baru Dapet Sinyal Akurat 100% Gratis

    dapatkan sinyal baru 100 % akurat gratis dari saya dijamin bila buka akun baru lagi di fxind dengan menggunakan link https://fxind.cabinet.fxopen.com/Act...hx?Agent=52458

    close akun lama anda tanpa harus depo ulang lakukan internal transfer
    dari akun lama anda ke yang baru

    dijamin profit......
    nanti saya bimbing......

    guuuud luck......
    Last edited by hideo; 03-28-2008 at 03:06 AM.

  2. #2
    In Profit
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    127
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    hmm...

    master forex di thread lain atw luar ga pernah ada yang berani ngasih jaminan 100% akurat..

  3. #3
    In Profit dhimas's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    208
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by hideo View Post
    dapatkan sinyal baru 100 % akurat gratis dari saya dijamin bila buka akun baru lagi di fxind dengan menggunakan link https://fxind.cabinet.fxopen.com/Act...hx?Agent=52458

    close akun lama anda tanpa harus depo ulang lakukan internal transfer
    daru akun lama anda ke yang baru

    dijamin profit......
    nanti saya bimbing......

    guuuud luck......
    Tuh signal aja atau semacam mentoring ?
    Post aja signal nya tiap hari disini bro kurang lebih 1-2 minggu
    klo hasilnya bener 100% akurat baru deh yakin kita

    toothy9 Salam Profit toothy9

  4. #4
    In Profit amos's Avatar
    Join Date
    Jan 2008
    Posts
    113
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ngacaprak View Post
    hmm...

    master forex di thread lain atw luar ga pernah ada yang berani ngasih jaminan 100% akurat..
    mungkin maksudnya bukan 100% akurat tp 100% gratissm_smile

  5. #5
    In Profit
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    101
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    susah nyari sinyal bagus, mendingan cari sinyal yg ga terkenal bs jadi terbagus dari pada sinyal yg udah byk dikenal

  6. #6
    In Profit
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    120
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    lebih asyik tuh trading berdasarkan Op sendiri analisa sendiri jadi kalo plofit bisa seneng kalo loss bisa tau dimana salah sistem yang kita pakai..
    mm kalo trade selalu mengharapkan signal dari orang kapan pinternya yah main forex heheheeeee
    trust your self n enjoy with your trade salammm

  7. #7
    Bullish hideo's Avatar
    Join Date
    Dec 2007
    Location
    bekasi,indonesia
    Posts
    89
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    info ke [email protected] or add YM w sama ko addressnxa
    sinyal itu di jual dengan harga mahal tapi w nekat sebarin ke orang dengan gratis...
    karena w pengen semua trader indonesia bisa profit with or without me......
    walupun w rugi yang penting w dah bantu biar kalian bisa jadi orang sukses di forex.....

    kan pahlawan tanpa tanda jasa.......
    tau kan indonesia miskin banget.......
    bagi bagi amal emang ga boleh.......
    Last edited by hideo; 03-28-2008 at 03:03 AM.

  8. #8
    Bullish
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    54
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    berdasarkan pengalaman kalo cuman ingin ngejar bonus, dan ikut sinyal orang hasil nya malah kurang maksimal. mending pake analisa sendiri aja lebih memuaskan biar kata masih sering loss

  9. #9
    In Profit gurugratis's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    151
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kali ini aku setuju ama bang y0nt4
    sm_win Gunakanlah waktu anda untuk berbagi dengan orang lain jangan hanya duduk di depan komputer dan menebak-nebak kemana arah perginya harga. Selamat Trading for Living not Living for Trade

  10. #10
    In Profit
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    127
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    munkin karena tambahan 100% akuratnya yaa...jadi inget rule nya pak cs_1...

  11. #11
    Bullish d'ONE's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    65
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by hideo View Post
    info ke [email protected] or add YM w sama ko addressnxa
    sinyal itu di jual dengan harga mahal tapi w nekat sebarin ke orang dengan gratis...
    karena w pengen semua trader indonesia bisa profit with or without me......
    walupun w rugi yang penting w dah bantu biar kalian bisa jadi orang sukses di forex.....

    kan pahlawan tanpa tanda jasa.......
    tau kan indonesia miskin banget.......
    bagi bagi amal emang ga boleh.......
    ajarin cara analisanya sekalian boss, biar kita gk tergantung sama org lain.

  12. #12
    In Profit
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    103
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    wah serisu nih klo OP accaunt drai link tersebut dapat pelajaran gratis nih?

  13. #13
    Bullish
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    94
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    iya bro, tolong di posting sinyalnya dulu disini, selama seminggu lah, kan ga ada ruginya bro

  14. #14
    In Profit
    Join Date
    Jan 2008
    Location
    www.untuk-semua.blogspot.com
    Posts
    219
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    qqqq.....is it really-really there signal...duh...get 100%...lah..

    intinya apa benar ada signal yang ngasih 100% hasil....? wekekeke

    ...........................
    like KDZA said:
    "pedang yang sama akan berbeda keampuhannya apabila pemakainya berkembang dari anak kecil jadi dewasa yang terlatih"

  15. #15
    In Profit Megashop's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    213
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Default

    mana nih signalnya TS tuk hari ini? dah siap neh dengan demo account

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2016 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning:: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us