BUY FXO Forum Shares
1316
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.8426$1.8996
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 46

Thread: Biasanya kalian kalau dagang di pasar apa ya?

  1. #1
    In Profit namidani's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    266
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default Biasanya kalian kalau dagang di pasar apa ya?

    pengen tanya nih , ma trader2 disini

    saya biasa dagang komoditi, dimana pasarnya berlangsung dari 7 pagi sampai jam 2 siang.

    kalau di forex dari bingung 24 jam nonstop. Biasanya kalian kalau dagang pilih pasar apa ya dan alasannya kenapa?

    sekian dan terima kasih
    Deden

  2. #2
    In Profit gurugratis's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    151
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Maksudnya gimana nih? Pasar Forex ya pasarnya cuma satu FOREX itu sendiri. Kalo anda menayakan Pair apa, mungkin jawabannya jadi bisa bervariasi.
    sm_win Gunakanlah waktu anda untuk berbagi dengan orang lain jangan hanya duduk di depan komputer dan menebak-nebak kemana arah perginya harga. Selamat Trading for Living not Living for Trade

  3. #3
    In Profit
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    104
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalau forex beda sama komoditi
    dan yg didagangkan itu pair
    dan bisa 24 jam trade ,

  4. #4
    In Profit
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    109
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    maksudnya pairnya kali ya.

    mungkin sedikit share aja nih (sama2 nubie). forex trading memang buka 24 jam,namun tidak selalu 24 jam itu profitable buat kita,tergantung dari sistem trading yag kita pake. sebagian memilih trading pada saat=saat overlapnya waktu market trading buka,karena pergerakan harganya cenderung lebih cepat.

    sebagian lagi memilih untuk trading pada saat harga bergerak tenang,mislnya pada saat market Asia buka di pair Euro Usd.

    lebih baik anda cari info dulu tentang pergerakan pair2 yang ada bro,nanti bisa disesuaikan dengan style diri sendiri.saya pribadi cenderung untuk trading di pair Euro Usd yang gerakannya kalem disiang hari (gmt+7) kalo lagi pengen tenang,tapi kalo lagi semangat loncat ke pair GbpJpy yang gera`annya gila2an..atau bisa juga di Euro Jpy yang lumayan cepet tapi ga segila GbpJpy..plus spreadnya lebih kecil..


    just my 2 pips

  5. #5
    In Profit namidani's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    266
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    yg saya maksud,

    pasar new zaeland dan australia

    pasar jepang and singapura

    pasar jerman dan inggris

    pasar amerika

  6. #6
    In Profit gurugratis's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    151
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kalo kami menyebutnya bukan pasar, tapi pair GJ, EU, dsb.
    sm_win Gunakanlah waktu anda untuk berbagi dengan orang lain jangan hanya duduk di depan komputer dan menebak-nebak kemana arah perginya harga. Selamat Trading for Living not Living for Trade

  7. #7
    Bullish
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    94
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    kl g itu memilih berdagang/ pair yg gerakannya ga terlalu bahaya.

  8. #8
    In Profit namidani's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    266
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by gurugratis View Post
    kalo kami menyebutnya bukan pasar, tapi pair GJ, EU, dsb.
    jadi malu ketahuan newbiee banget ))))))))))))))

  9. #9
    In Profit
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    100
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    biarpun newbie kan
    kalau udah bertanya gak jadi newbie lagi

  10. #10
    In Profit namidani's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    266
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by dreaming View Post
    biarpun newbie kan
    kalau udah bertanya gak jadi newbie lagi
    sip status gue berubah jadi mantan newbiee

  11. #11
    Bullish
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    96
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    dagang emas ja yg untungnya lumayan gede

  12. #12
    In Profit
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    99
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    gold di forex juga untung
    swignya itu bisa sampai 500 pips

  13. #13
    Bullish
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    94
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    g biasa dagang makanankl usaha. kl forex dagang di gajah yg gede pipsnya

  14. #14
    In Profit namidani's Avatar
    Join Date
    Feb 2008
    Posts
    266
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    pengen usaha panti pijat ah...

  15. #15
    Piplet awanis's Avatar
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    22
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Enakan jual bakso, baksonya bisa dimakan kalo nggak laku

Page 1 of 4 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Disclaimer
2005-2016 © FXOpen All rights reserved. Various trademarks held by their respective owners.

Risk Warning:: Trading on the Forex market involves substantial risks, including complete possible loss of funds and other losses and is not suitable for all members. Clients should make an independent judgment as to whether trading is appropriate for them in the light of their financial condition, investment experience, risk tolerance and other factors.

FXOpen Markets Limited, a company duly registered in Nevis under the company No. C 42235. FXOpen is a member of The Financial Commission.

FXOpen AU Pty Ltd., a company authorised and regulated by the Australian Securities & Investments Commission (ASIC). AFSL 412871ABN 61 143 678 719.

FXOpen Ltd. a company registered in England and Wales under company number 07273392 and is authorised and regulated by the Financial Conduct Authority (previously, the Financial Services Authority) under FCA firm reference number 579202.

FXOpen does not provide services for United States residents.

Join us