PDA

View Full Version : [PENDAFTARAN]Kompetisi Member Forum FXOpen Terbaik



ngepet dolar euro
05-24-2013, 01:39 PM
Hallo Member Forum FXOpen

Silahkan buat aplikasi pendaftaran untuk berpartispasi di Kompetisi Member Forum FXOpen Terbaik (http://forum.fxopen.com/showthread.php?93214-Kompetisi-Member-Forum-FXOpen-Terbaik)

Contoh form pendaftaran: Nama panggilan "Judul thread pada kompetisi (dengan penjelasan singkat mengenai isi thread)."

https://forum.fxopen.com/attachment.php?attachmentid=27809&d=1374250397

gohed20
05-24-2013, 03:28 PM
pertamax Agan Moderator
Nama panggilan/Nick name : GOHED20
Judul : "ANALISA MENTERJEMAHKAN BAHASA CANDLE "

Namun saya gak tau Gan, ini masuk kategori apa...kemungkinan "Strategi trading" ya..
Penjelasan :
1. candle merupakan penggambaran kondisi pasar terkini sesuai dengan Time Frame yang digunakan.
2. Kemampuan membaca "bahasa bibir" candle bisa membantu kita mengetahui apa yang sedang terjadi dan apa keinginan pasar ...selanjutnya baru OP
3. ide ini juga baru muncul ..begitu saja gan...hahahaha:smile34::D:D:smile34::D

radex78
05-24-2013, 04:14 PM
Nama panggilan/Nick name : radex78
Judul : "Naked Trading analysis " analisa tehnikal berbasis chart pattern
Penjelasan Singkat :
analisa candlestick dengan chart pattern yang saya meaksud dengan memperhatikan resisten dan support yang tercipta dari bentuk puncak dan lembah di suatu timeframe sebagai acuan entry

ngepet dolar euro
05-24-2013, 04:54 PM
Nama panggilan/Nick name : radex78
Judul : "Naked Trading analysis " analisa tehnikal berbasis chart pattern

Kira kira chart pattern yang di gunakan apa saja yah gan?

Barangkali bisa di beri sedikit pengantar.

mulyono75
05-25-2013, 06:24 AM
nama panggilan/nickname : mulyono75
judul : menganalisa market dengan strategi simple bolingerband,sar,dan stochastic dengan menambahkan semafor alert

rule flexible pemakaian bisa untuk scalping intraday atau longterm trader...buy jika semafor di lowerband sar sudah terlihat 3 dot stochastic crosing level 20...untuk seller jika semafor breack hihgt diuperband sar terlihat 3 dot diatas candle stochastic crosing ke bawah level 80
nb: untuk melihat gelombang harga saya tambahkan zigzag repaint ala kb periode 24,120,480,1440 happy trading
sepertinya masih kurang nie bos untuk suport dan resistan bisa gunakan muraymath all
penampakan strategi yang akan saya share gan

GTA
05-26-2013, 12:24 PM
nama panggilan: GTA
JUDUL:MASIH BELAJAR pengetahuan analisa candle stick,
bantuan william% dengan tambahan parabolig sar,maaf om ane masih baru belajar jangan di ketawain ya,piss

FXofnibiz
05-27-2013, 04:42 AM
Nama panggilan/Nick name : FXofnibiz
Judul : "Strategi Trading Menggunakan Trio Indikator"
(Dalam thread ini nanti akan didiskusikan strategi trading menggunakan
tiga indikator Ichimoku Kinko Hyo (IKH), MACD, dan Stochastics)

FOREX_PANZER
05-31-2013, 02:14 PM
saya ingin ikut kompetisi ini :

nama panggilan =FOREX_PANZER
Judul="UNTUNG DAN RUGINYA LR PAYMENT PROCESSOR DI BLOKIR OLEH PEMERINTAH AS"

penjelasan singkat= kejadian aktual dalam beberapa hari pemblokiran situs LR (Liberty Reserve) membuat kepanikan dalam transaksi e-currency dimana ternyata hampir semua transaksi ritel baik forex ataupun online banyak yang menggunakan payment processor ini. banyak keluhan baik sebelum dan sesudah pemblokiran LR yang akan menjadi topik hangat pada thread saya ini mudah mudahan menjadi pelajaran berharga yang akan kita bahas di topik ini.

ngepet dolar euro
05-31-2013, 02:46 PM
nama panggilan/nickname : mulyono75
judul : menganalisa market dengan strategi simple bolingerband,sar,dan stochastic dengan menambahkan semafor alert


Judul dan trading strategi yang sangat bagus..

Sayang sudah Ada thread serupa dengan judul di atas di forum ini..

strategi simple dengan bolingerband,stochastic dan sar (http://forum.fxopen.com/showthread.php?90678-strategi-simple-dengan-bolingerband-stochastic-dan-sar) = TS Mulyono

TEKNIK SEDERHANA MENGGUNAKAN #4X3 SEMAFORE ALERT, ZIGZAG, FIBORETRACT 3 (http://forum.fxopen.com/showthread.php?87750-TEKNIK-SEDERHANA-MENGGUNAKAN-4X3-SEMAFORE-ALERT-ZIGZAG-FIBORETRACT-3)= TS SpyRose

Dengan berat hati judul thread ini saya tolak untuk mengikuti kompetisi, silahkan ajukan judul thread lainnya..

george_soros_II
05-31-2013, 05:43 PM
saya mau buka trit
nama username=george_soros_II
judul thread=MARTINGALE HARIAN TANPA RUGI

keterangan=
strategi ini yang adalah menggunakan indikator yang cukup kuat baik lagging dan price action dengan cara marti cepat (jangan sampai menginap/berganti waktu keesokan harinya) marti ini banyak diterapkan oleh para bankers bankers yang walaupun kecil tetapi bisa mendapatkan profit relatif stabil

penaltev
06-01-2013, 11:34 AM
Selamat malam agan momod, ane akan mencoba peruntungan membuka thread untuk kompetisi ini.

Username : penaltev
Judul Thread : Jatuh Bangun di Forex Trading

Keterangan:
Dalam bisnis forex ini tentu saja banyak sekali proses yang dijalani mulai dari awal sampai sekarang. Nah, dalam thread ini ane ingin membongkar secara umum jatuh bangun di forex trading ini. Kawan-kawan bisa berpartisipasi dalam thread ane nantinya dan tentunya untuk meramaikan forum FXOpen kita ini. :sm9:

Agencyfx
06-02-2013, 03:47 AM
Nama panggilan: Agencyfx
Judul :news trading profit
alasan kenapa saya menggunakan news sebagai alat untuk mendapatkan profit ,,karena news sangat besar hasil range yang di berikan,,,dan dari berita atau news tersebut pergerakan market nya lebih agresip.,,,ok segitu aja dulu dear kita tunggu tanggal mainya hehe:D

mulyono75
06-04-2013, 05:10 AM
nama panggilan = mulyono75
judul = strategi buysell alart
rulenya simple dimana terliaht dot buy kita buy dan begitu juga saat ada signal bearsh kita ambil sell dan ini sangat simple sekali cocok di semua timeframe dan pair all bisa kita buktikan bersama

s4sur1
06-04-2013, 07:38 AM
nama panggilan = s4sur1
judul = strategi KG
analisanya bisa di perhatikan garis-garisnya....
untuk garis kuning setiap H4 ganti
untuk garis hijau setiap D1 ganti
untuk garis ungu setiap W1 ganti
untuk garis biru setiap MN ganti...
26405

grandFX
06-13-2013, 10:22 AM
Nama Panggilan : grandFX

Judul : Metode Pembayaran Dengan BitCoin

Keterangan :
BitCoin Ini adalah Suatu Alat Pembayaran Yang Lagi Booming Atau Trend Saat ini
Dan Malah Di Negara-Negara Tertentu Sudah Banyak Juga Resto2 Yang menerima BitCoin Ini

ngepet dolar euro
07-18-2013, 07:51 AM
kapan kompetisinya ini di mulai om?


Jumlah peserta minimal : 20
kalau jumlah peserta sudah 20 orang

saat ini peserta sudah 12 orang...

menunggu 8 orang lagi untuk memulai kompetisi ini akan segera dilaporkan ke admin untuk kemudian ditentukan tanggal mulainya kompetisi

yang belum daftar silahkan tinggalkan pesan dengan format seperti halaman #1 (http://forum.fxopen.com/showthread.php?93215-PENDAFTARAN-Kompetisi-Member-Forum-FXOpen-Terbaik) :smile34:

njalukduit
07-18-2013, 08:13 AM
Nama panggilan/Nick name : njalukduit
Judul : "Komputer multi monitor untuk trader profesional"
Penjelasan Singkat :
Komputer adalah salah satu "alat perang" bagi para trader, dan multi monitor ini terbukti sangat memudahkan trader untuk melakukan berbagai aktifitasnya didepan komputer. trit ini akan disertai tutorial cara menentukan spesifikasi hardware, cara merakit, total cost dll.

theny
07-19-2013, 01:24 AM
Nama Panggilan: theny

Judul: BOngkar kebiasan buruk money menejemen untuk sukses dalam trading


Keterangan:
dari pengalaman sendiri dan mungkin banyak dari pengalaman teman-teman yang lain ketika berhadapan dengan buruknya money menejemen walaupun analisa sudah cukup baik tapi tetap aja menuai loss dalam bisnis ini,,,nah di tread ini saya akan mencoba menjabarkan bagaimana peran money menejemen terhadap dampaknya pada psikologi trading

wahidsu
07-19-2013, 02:46 AM
Nama Panggilan : wahidsu

Judul : suggestion for micro PAMM Account

keterangan : Thread untuk Masukan/saran kepada FXOpen agar menyediakan akun PAMM Micro, agar Trader dengan modal kecil, dapat mencoba dan Belajar menjadi PAMM Manager.

ngepet dolar euro
07-19-2013, 04:58 AM
Nama Panggilan : wahidsu

Judul : suggestion for micro PAMM Account

keterangan : Thread untuk Masukan/saran kepada FXOpen agar menyediakan akun PAMM Micro, agar Trader dengan modal kecil, dapat mencoba dan Belajar menjadi PAMM Manager.

Judul yang cukup menarik bro..:smile9:

Bagaimana kalau di Indonesiakan :

Misal
Saran tentang akun PAMM mikro
Pendapat Anda tentang akun PAMM mikro
atau terserah yang Anda suka, soalnya nanti harus memakai bahasa Indonesia untuk berkompetisi antar anggota Timnas di region forum Indonesia ini..

wahidsu
07-19-2013, 08:36 AM
Judul yang cukup menarik bro..:smile9:

Bagaimana kalau di Indonesiakan :

Misal
Saran tentang akun PAMM mikro
Pendapat Anda tentang akun PAMM mikro
atau terserah yang Anda suka, soalnya nanti harus memakai bahasa Indonesia untuk berkompetisi antar anggota Timnas di region forum Indonesia ini..

Sebenarnya sih niatnya ikut meramaikan saja Om
Kalo diIndonesiakan jadi buat thread Baru ya Om
soalnya itu thread di forum en
kalo ane edit jadi bahasa kan jadi ga cocok
atau ane kasih quote dibawahnya dalam bahasa Indonesia aja nih Om?

ngepet dolar euro
07-19-2013, 10:43 AM
Sebenarnya sih niatnya ikut meramaikan saja Om
Kalo diIndonesiakan jadi buat thread Baru ya Om
soalnya itu thread di forum en
kalo ane edit jadi bahasa kan jadi ga cocok
atau ane kasih quote dibawahnya dalam bahasa Indonesia aja nih Om?

Jadi thread baru, dan nanti persaingan serta hadiahnya hanya untuk member dari indonesia saja.

wahidsu
07-19-2013, 12:40 PM
Jadi thread baru, dan nanti persaingan serta hadiahnya hanya untuk member dari indonesia saja.

ok Om
kalo gitu ane revisi Judulnya manjadi "WACANA, SARAN dan PENDAPAT TENTANG AKUN PAMM MIKRO"

Oh Ya Om, Bikin Threadnya bisa dimulai dari sekarang atau tunggu Kompetisi di Mulai?

ngepet dolar euro
07-19-2013, 12:48 PM
ok Om
kalo gitu ane revisi Judulnya manjadi "WACANA, SARAN dan PENDAPAT TENTANG AKUN PAMM MIKRO"

Oh Ya Om, Bikin Threadnya bisa dimulai dari sekarang atau tunggu Kompetisi di Mulai?

Tunggu 20 dulu, nanti kontestan di laporkan ke Admin, untuk persetujuan dan ditentukan tanggal mulainya.

gohed20
07-19-2013, 03:28 PM
ok Om
kalo gitu ane revisi Judulnya manjadi "WACANA, SARAN dan PENDAPAT TENTANG AKUN PAMM MIKRO"

Oh Ya Om, Bikin Threadnya bisa dimulai dari sekarang atau tunggu Kompetisi di Mulai?

dah ada yang gak sabaran ni om Momod..
saya sampai dah lupa adanya kompetisi ini.. hehehehe

wahidsu
07-20-2013, 12:17 PM
dah ada yang gak sabaran ni om Momod..
saya sampai dah lupa adanya kompetisi ini.. hehehehe
he he
bisa aja om ini
kalo ga langsung bikin thread nanti takut kelupaan om

ngepet dolar euro
07-20-2013, 12:59 PM
he he
bisa aja om ini
kalo ga langsung bikin thread nanti takut kelupaan om

Io besok laporan akan disampaikan ke admin , soalnya ada rule :
Jumlah peserta minimal : 20
http://forum.fxopen.com/showthread.php?93214-DISKUSI-Kompetisi-Member-Forum-FXOpen-Terbaik

Nanti senin update daftar kontestan di sampaikan lagi, sekarang sudah 15 kurang 5 lagi

maly
07-22-2013, 11:48 AM
Jadi thread baru, dan nanti persaingan serta hadiahnya hanya untuk member dari indonesia saja.

wah kayaknya menarik juga itu kontes gan,kalau yang namanya kontes saya biasanya akan memantau dulu cara kerjanya dan nanti akan akti kayaknya

theny
07-23-2013, 12:56 AM
wah kayaknya menarik juga itu kontes gan,kalau yang namanya kontes saya biasanya akan memantau dulu cara kerjanya dan nanti akan akti kayaknya

lebih baik daftar aja gan mumpung masih di butuhkan tuh 5 trader lagi,,,,jangan hanya jadi pemantau,,lebih baik jadi peserta dan sekali gus menjadi pemantau,,khan lebih mantap to

wahidsu
07-23-2013, 03:10 AM
wah kayaknya menarik juga itu kontes gan,kalau yang namanya kontes saya biasanya akan memantau dulu cara kerjanya dan nanti akan akti kayaknya


lebih baik daftar aja gan mumpung masih di butuhkan tuh 5 trader lagi,,,,jangan hanya jadi pemantau,,lebih baik jadi peserta dan sekali gus menjadi pemantau,,khan lebih mantap to
Betul Gan, lebih baik mendaftar sebagai peserta
setidaknya ikut meramaikan kontes secara langsung :D

grandFX
07-24-2013, 05:46 PM
ayo2 para member fxopen forum ini gabung gan untuk kompetisi ini semog bisa dapat juaranya soalnya klo gak cukup 20 wah keknya gak jadi lagi neh sayang tuh bonusnya gede lagi disia siakan gan. ane ikut neh juga klo sambil cari2 bahan dlu

theny
07-28-2013, 04:12 AM
ayo2 para member fxopen forum ini gabung gan untuk kompetisi ini semog bisa dapat juaranya soalnya klo gak cukup 20 wah keknya gak jadi lagi neh sayang tuh bonusnya gede lagi disia siakan gan. ane ikut neh juga klo sambil cari2 bahan dlu

loh bukankah kemarin pembatasan 15 orang gan,,wah kok jadi 20 orang sekarang batasan anggotanya atau member yang gabung,,,atau apa ane yang salah baca yah

ngepet dolar euro
07-28-2013, 08:42 AM
loh bukankah kemarin pembatasan 15 orang gan,,wah kok jadi 20 orang sekarang batasan anggotanya atau member yang gabung,,,atau apa ane yang salah baca yah

Haloo gan theny rule nya sudah ada di halaman depan thread berikut :
http://forum.fxopen.com/showthread.php?93214-DISKUSI-Kompetisi-Member-Forum-FXOpen-Terbaik

gohed20
07-29-2013, 03:25 PM
sudah sebulan sejak kompetisi ini dicanangkan oleh Om Moderator, ternyata masih 15 peserta atau 15 judul yang terjaring..
kok sepi peminat ya..? ayo forumer.. mari saling berbagi dan berdiskusi untuk kemajuan bersama

Agencyfx
07-29-2013, 06:18 PM
sudah sebulan sejak kompetisi ini dicanangkan oleh Om Moderator, ternyata masih 15 peserta atau 15 judul yang terjaring..
kok sepi peminat ya..? ayo forumer.. mari saling berbagi dan berdiskusi untuk kemajuan bersama

apa kompetisi ini sudah di mulai dear,kok belum ada pemberitahuan dari dear momod,? Apakah nunggu sampai member yang join 20 orang,,sepertinya sudah lama pendaftaran nya kok belum mulai mulai?

gohed20
07-30-2013, 09:43 AM
apa kompetisi ini sudah di mulai dear,kok belum ada pemberitahuan dari dear momod,? Apakah nunggu sampai member yang join 20 orang,,sepertinya sudah lama pendaftaran nya kok belum mulai mulai?

iya Gan, memang sesuai dengan persyaratan dimulainya kompetisi ini adalah minimal 20 orang seagaimana tercantum pada halaman pertama. gak tahu juga kalau ada perubahan kebijakan dari admin nya.

Agencyfx
07-30-2013, 10:30 AM
iya Gan, memang sesuai dengan persyaratan dimulainya kompetisi ini adalah minimal 20 orang seagaimana tercantum pada halaman pertama. gak tahu juga kalau ada perubahan kebijakan dari admin nya.

padahal member fxopen indonesia ini lumayan banyak lo dear ,terus pada kemana ayo dear master fxopen gabung biyar cepet di mulai kompetisinya ,,sekaligus ngeramein forum tercinta ini dear,,,ayo ayo ayo.,:D

grandFX
07-30-2013, 01:38 PM
blm ckp 20 ya pesertnya neh
dah dapat ide ne buat threadnya.
atau bisa di bikin sekarang atau nanti klo dah ckp 20 peserta?

Agencyfx
07-30-2013, 01:50 PM
blm ckp 20 ya pesertnya neh
dah dapat ide ne buat threadnya.
atau bisa di bikin sekarang atau nanti klo dah ckp 20 peserta?

ide yang banggus juga itu dear,nanti kalau pesertanya sudah komplit yang baru gabung kan bisa nyusul,,?:D

ngepet dolar euro
07-30-2013, 03:48 PM
ide yang banggus juga itu dear,nanti kalau pesertanya sudah komplit yang baru gabung kan bisa nyusul,,?:D

Agan yang satu ini udah lama ga keliatan jadi bikin kangen...:sm46:

Mendadak pada heboh dan semangat :smile9:

Semoga nanti cepat 20 yah, ane juga tiap ada yang daftar baru langsung di report..:smile147:

forumchan85
08-13-2013, 01:50 AM
Agan yang satu ini udah lama ga keliatan jadi bikin kangen...:sm46:

Mendadak pada heboh dan semangat :smile9:

Semoga nanti cepat 20 yah, ane juga tiap ada yang daftar baru langsung di report..:smile147:

wew...

kok kompetisi nya belum mulai mulai yah...

padahal awal post pembuatan kompetisi bulan 5...

sepi peminat nih kayak nya...

secara memang tidak semua member orang yang cukup pandai untuk membuat trit baru meskipun udah banyak melakukan posting...

ane pengen juga sih ikutan tapi ane juga bingung mau bikin trit apaan...???

gud lak aja deh buat pesertanya....

gohed20
08-13-2013, 02:52 AM
wew...
kok kompetisi nya belum mulai mulai yah...
padahal awal post pembuatan kompetisi bulan 5...
sepi peminat nih kayak nya...
secara memang tidak semua member orang yang cukup pandai untuk membuat trit baru meskipun udah banyak melakukan posting...
ane pengen juga sih ikutan tapi ane juga bingung mau bikin trit apaan...???
gud lak aja deh buat pesertanya....

waduh..agann yang satu ini suka merendah ya..
jangan goitu dong Gan.. ayo ikutan daftar..siapa tahu beruntung.
pasti banyak yang menunggu sharing pengalaman dan teknik nya Gan

forumchan85
09-03-2013, 03:04 AM
waduh..agann yang satu ini suka merendah ya..
jangan goitu dong Gan.. ayo ikutan daftar..siapa tahu beruntung.
pasti banyak yang menunggu sharing pengalaman dan teknik nya Gan

klo ane sih memang benar benar payah gan soal bikin karya tulis kayak gituan...

maklum gan...ane berotak kecil jadi kemampuan ane ya cuman segitu gitu aja...

jadi ane rasa percuma deh gan klo bikin trit ataupun bikin karya tulis kayak gituan...

ntar malah diketawain sama member member yang udah senior gan...

kan lucu ntar jadinya...

:sm23:

gohed20
09-03-2013, 01:24 PM
klo ane sih memang benar benar payah gan soal bikin karya tulis kayak gituan...
maklum gan...ane berotak kecil jadi kemampuan ane ya cuman segitu gitu aja...
jadi ane rasa percuma deh gan klo bikin trit ataupun bikin karya tulis kayak gituan...
ntar malah diketawain sama member member yang udah senior gan...
kan lucu ntar jadinya...
:sm23:

hmm gimana car ngetawainnya gan.. khan member palin gak ketemu muka semua.
mau marah, senyum atau apapun namanya .. gak ketahuan gan.
yang penting saling berbagi... trader help trader lah ...

samurai3x
09-13-2013, 05:08 PM
hmm gimana car ngetawainnya gan.. khan member palin gak ketemu muka semua.
mau marah, senyum atau apapun namanya .. gak ketahuan gan.
yang penting saling berbagi... trader help trader lah ...

hehe, bener juga gan gak ada tatap muka, kalo gak ada kopdar mana tau orangnya paling dari pictnya yang belum tentu miliknya, tapi perasaan sungkan kadang selalu ada gan. :D Tapi bagaimanapun memang forum ini tempatnya berbagi, jadi sudah wajar lah ada senior ada junios, tak perlu dijadikan bahan ketawaan.

fx black time
09-27-2013, 04:17 AM
Ikutan ngeramaiin kompetisi ini

user ID: fx black time
sistem: intimidasi market supay and demand,

ananfo
10-21-2013, 01:44 AM
Nama panggilan/Nick name : ananfo
Judul : MA+FIBO
Penjelasan Singkat :
mau tanya pendapat senior2 forum tentang teknik EMA dan SMA + FIBO,,saya lbh suka indikator signal yg gampang2,,

Kzk
10-21-2013, 02:19 AM
Dear Moderator

Post saya sudah mencapai 30.
Seandainya saya hanya menggunakan ea untuk pengendalian op bagaimana?
Karena saya tidak terbiasa dengan menu dari mt4, seperti f9 ataupun icon.

Gan Tole
10-21-2013, 10:13 AM
Saya mau ikutan gan

Nama Panggilan : Gan Tole

Judul : Komplek Tekhnikal Analisis, Gabungan Pattern dan Indikator.

Penjelasan : Menerangkan bentuk2 umum pattern, seperti flat, double zigzag, contraction triangle, yang mana pada saat tertentu, pattern tersebut sulit untuk dianalisa, dan itulah saatnya anda memakai indikator gabungan MFI, Osma., MA dan break out channel.., ha..ha... komplek banget. Mudah2an aq gak pusing nulisnya .