New York 11:50 AM London 4:50 PM Tokyo 12:50 AM Sydney 1:50 AM
                  Online: 1722    Threads: 57,973    Posts: 1,800,073 Members: 7,140  FXO Forum Shares: We Buy $1.5513 | We Sell $1.5993
 
Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 31 to 45 of 111
  1. #31
    In Profit
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    103
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by niatusaha View Post
    7 alasan saya main forex:
    1. Cari kerja susah
    2. Fasilitas buat main forex ada
    3. Temen2 pada main forex
    4. Kebetulan kuliah gak beres2
    5. Modal buat depo, dikit2 mah ada
    6. Mata masih bisa liat chart
    7. Hidup untuk forex, forex untuk hidup
    wah ini sih bener bener realisitik
    apalagi faktor no 1 bener bener susah skr
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  2. #32
    In Profit
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    111
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by jayenk View Post
    Kalau sama sama untung sih mau,tapi kalau buntung..waaa....
    udah terlalu keseringan..
    kalo buntungmah ya jangan sama2 atuh bro ... Sapa pula yang mau, tp dr kebuntungan orang (bukan maksud mendoakan orang2 "buntung"), kita bisa ambil positifnya. Berarti system yg dijalanin tu orang kurang baik, ato orangnya malah yg ti disiplin.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  3. #33
    Bullish
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Indonesia
    Posts
    39
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by rezeki View Post
    wah ini sih bener bener realisitik
    apalagi faktor no 1 bener bener susah skr
    Yang dibilang tuh bener banget..dah susah cari kerja..harga bahan pokok naek...

    jadi pusing kita .... inflasi tinggi...
    Link Removed - No banner/link to FXOpen on site.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  4. #34
    In Profit hiho21net's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    S O L O
    Posts
    170
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $0.000
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Default

    yup, namanya jaman lagi susah bro.. hee.. gw ya kena imbasnya.. akhirnya mo mantepin serius di forex, belajar serius ga tebak2an kaya dlu2 lg.. hee..
    banyak tantangan.. heee...
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  5. #35
    In Profit d3d3's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    157
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $0.660
    Cashed
    $14.28
    Thanks
    32
    Thanked 10 Times in 6 Posts

    Default

    menurut saya karena di forex kita bisa mendapatkan penghasilan , dimana di negara2 maju forex sudah merupakan suatu pekerjaan utama bukan merupakan bisnis sampingan
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  6. #36
    Moderator ngepet dolar euro's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Jateng
    Posts
    1,907
    FXO Shares
    3
    FXO Bonus
    $4.133
    Cashed
    $492.61
    Thanks
    616
    Thanked 1,129 Times in 641 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by d3d3 View Post
    menurut saya karena di forex kita bisa mendapatkan penghasilan , dimana di negara2 maju forex sudah merupakan suatu pekerjaan utama bukan merupakan bisnis sampingan
    Benar sekali itu bro kalau di negara maju forex itu sudah banyak trader yang sukses dan menggantungkan hidupnya dari online trading, tidak kayak di negara kita yang masih ketinggalan sekali masalah edukasi forex..Makanya saya senang sekali bergabung dengan forum ini karena secara tidak langsung telah membantu share pengetahuan tentang forex.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  7. #37
    Elder Analyst
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    669
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $5.860
    Cashed
    $41.31
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    setiap trader mungkin memiliki tujuan yang sama dalam melakukan bisnis forex ini yaitu untuk menghasilkan profit dan mendapatkan uang yang banyak dari bisnis ini karena bisnis ini merupakan bisnis yang potensial jika trader tersebut sanggup menggunakan kesempatan yang baik dalam berbisnis ini.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  8. #38
    Elder Analyst Loki89's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Kota Satria
    Posts
    545
    FXO Shares
    4
    FXO Bonus
    $0.989
    Cashed
    $232.9
    Thanks
    30
    Thanked 27 Times in 24 Posts

    Default

    semakin kesini kan jaman semakin maju, saya pikir forex adalah suatu bentuk usaha ekonomi yang modern, sehingga apabila kita tidak ingin dikalahkan oleh kemajuan jaman itu sendiri, kita harus mampu mengikuti apa yang menjadi trend di jaman tersebut, forex adalah satu dari sekian banyak badan usaha yang patut kita pelajari mengingat lapangan pekerjaan di negara kita yang sangat minim dengan UMR yang sangat pas2an...
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  9. #39
    Intraday Master cahyoadi's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    385
    FXO Shares
    1
    FXO Bonus
    $0.211
    Cashed
    $52
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by rezeki View Post
    wah ini sih bener bener realisitik
    apalagi faktor no 1 bener bener susah skr
    bener gan,memang mencari pekerjaan sekarang sangat susah,apalagi kalau dapat kerja,gajinya hanya umr saja,saya sudah mencari kerja selama sekitar 2 tahun sejak saya wisuda,karena tidak dapat ya saya fokus saja di forex,karena selama saya kuliah,saya sudah trading forex,alhamdulillah hasilnya ga kalah ma orang kantoran gan.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  10. #40
    Elder Analyst warih's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    http://warih.web.id
    Posts
    725
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $6.236
    Cashed
    $87
    Thanks
    21
    Thanked 24 Times in 22 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by ngepet dolar euro View Post
    Benar sekali itu bro kalau di negara maju forex itu sudah banyak trader yang sukses dan menggantungkan hidupnya dari online trading, tidak kayak di negara kita yang masih ketinggalan sekali masalah edukasi forex..Makanya saya senang sekali bergabung dengan forum ini karena secara tidak langsung telah membantu share pengetahuan tentang forex.
    Anda benar mod, forex di negara maju memang sudah menjadi gaya hidup tersendiri.
    Mereka sudah menganggap forex sebagai bisnis yang umum.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  11. #41
    Elder Analyst warih's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    http://warih.web.id
    Posts
    725
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $6.236
    Cashed
    $87
    Thanks
    21
    Thanked 24 Times in 22 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by yuventius bhasyudewo se View Post
    dengan bertrading secara konsisten dan strategi yang benar kita bisa menciptakan lapangan kerja bagi diri sendiri paling tidak bisa bayar biaya hidup kita secara stabil dan berkelanjutan
    Betul gan, dengan profit yang kosisten dan jumlah yang cukup maka kita bisa menjadikan forex sebagai sebuah bisnis untuk kehidupan kita.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  12. #42
    Market Maker penaltev's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    FXOpen
    Posts
    4,013
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $0.363
    Cashed
    $327.37
    Thanks
    745
    Thanked 105 Times in 88 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by cahyoadi View Post
    bener gan,memang mencari pekerjaan sekarang sangat susah,apalagi kalau dapat kerja,gajinya hanya umr saja,saya sudah mencari kerja selama sekitar 2 tahun sejak saya wisuda,karena tidak dapat ya saya fokus saja di forex,karena selama saya kuliah,saya sudah trading forex,alhamdulillah hasilnya ga kalah ma orang kantoran gan.
    Tentu juragan, kita harus berpikir realistis, bahwa forex adalah pekerjaan. Kita analogikan, orang kuliah untuk mencari ilmu kemudian digunakan untuk mencari kerja, meskipun lulus kuliah belum tentu ada lahan pekerjaan yang tersedia. Nah, forex trading lebih layak diperjuangkan, katakan kita kuliah forex mandiri selama 4 tahun. Anggap saja waktu 4 tahun itu merupakan masa kuliah seperti S1. Sehingga anda lulus kuliah forex, sudah menjadi jutawan. Bukahkah begitu gan?
    Let's grow with FXOPEN....
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  13. #43
    Market Maker suksesdenganbismillah's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    suksesdenganbismillah.blogspot.com
    Posts
    1,906
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $13.728
    Cashed
    $299.2
    Thanks
    142
    Thanked 97 Times in 70 Posts

    Default

    alasan saya main forex malah cuman 1,,,
    pengen dapat duit tambahan,,,
    alhamdulillah setelah sekian lama belajar forex,,, sudah belajar mulai sedikit konsisten,,,
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  14. #44
    Intraday Master cahyoadi's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Posts
    385
    FXO Shares
    1
    FXO Bonus
    $0.211
    Cashed
    $52
    Thanks
    0
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by hiho21net View Post
    yup, namanya jaman lagi susah bro.. hee.. gw ya kena imbasnya.. akhirnya mo mantepin serius di forex, belajar serius ga tebak2an kaya dlu2 lg.. hee..
    banyak tantangan.. heee...
    saya juga mengalami hal yang sama gan,cari kerja ga dapet2,akhirnya ya menekuni forex saja,tapi kita ga perlu merasa rendah diri meskipun kita ga kerja kantoran atau jadi bos di bisnis real,karena forex adalah bisnis yang bisa memberikan profit lebih besar dari bisnis yang lain termasuk lebih besar dari gaji pegawai kantor,saya sudah membuktikannya.
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

  15. #45
    In Profit
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Makassar
    Posts
    103
    FXO Shares
    0
    FXO Bonus
    $1.750
    Cashed
    $10.05
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Default

    Quote Originally Posted by cahyoadi View Post
    saya juga mengalami hal yang sama gan,cari kerja ga dapet2,akhirnya ya menekuni forex saja,tapi kita ga perlu merasa rendah diri meskipun kita ga kerja kantoran atau jadi bos di bisnis real,karena forex adalah bisnis yang bisa memberikan profit lebih besar dari bisnis yang lain termasuk lebih besar dari gaji pegawai kantor,saya sudah membuktikannya.
    sama mas bro... gara" nganggur jadi nekunin forex deh... tp yg beda profit ane masih sdikit.. hehe
    Share on VK Share on Facebook Share on Odnoklassniki Share on MySpace Share on Twitter Share on LiveJournal Share on Google+ Share on Ya.ru Share on Mail.Ru

Page 3 of 8 FirstFirst 1234567 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Calendar Collapse this Category
From Date:Select Date
To Date:Select Date
News Importance:
Show
Tue, 30 Sep 09:00 GMT
Date
EUR
Currency
High
Importance
Description
(Eurozone) Flash HICP - Core (Sep),% y/y
ActualForecastPrevious
0.70.90.9
Tue, 30 Sep 09:00 GMT
Date
EUR
Currency
High
Importance
Description
(Eurozone) Flash HICP (Sep),% y/y
ActualForecastPrevious
0.30.30.4
Tue, 30 Sep 12:30 GMT
Date
CAD
Currency
High
Importance
Description
GDP (Jul),% m/m
ActualForecastPrevious
0.00.30.3
Make your BET!!!
BUY FXO Forum Shares
476
Shares in the BANK:
We BuyWe Sell
$1.5513$1.5993
forex cup 160x600-en