PDA

View Full Version : Trading GU pake PAR n LWMA



sijack
08-07-2008, 11:06 AM
Hello temen2 trader gw mo nyoba nih Trading GU pake indi Parabolic SAR sama LWMA bertahan profit nggak yah...:D

first Order
http://i37.tinypic.com/vq1oj8.gif

forexter
08-07-2008, 11:14 AM
Dicoba dulu di acc demo selama sebulan konsisten. Kalo profitable bagus deh ... pake aja. Cuman kalo bisa jangan sampai gonta ganti sistem... malah bikin trading ancur.

Mozfit
08-07-2008, 04:48 PM
Dicoba dulu di acc demo selama sebulan konsisten. Kalo profitable bagus deh ... pake aja. Cuman kalo bisa jangan sampai gonta ganti sistem... malah bikin trading ancur.
hiii...stuju dhe...percayain sistim yg udah anda buat...tapi ituh gmn yah sistimnya?pake buy n sell limit gt ya...

sijack
08-07-2008, 05:09 PM
hu hu dah profit tapi lupa pasword login demo akun nya...waaa
ganti lagi deh...

http://i38.tinypic.com/19vwqv.jpg

sijack
08-08-2008, 12:18 PM
he hee... profit sm_cool
http://i37.tinypic.com/ndaphc.jpg

sijack
08-08-2008, 03:55 PM
wedew...nafsu Order ...gini deh jadi nya ...:cool:

http://i33.tinypic.com/5s9s5.jpg

sijack
08-08-2008, 04:22 PM
hahhh kok begini hasil nya sm_happy

http://i34.tinypic.com/28mjxba.jpg

cilel
08-09-2008, 04:36 PM
bro share dong ilmunya

Cronqvist
08-11-2008, 06:50 AM
Settingnya LWMA 100, PSAR 0.4 ya bro?

Kalo bar di atas LWMA, buy only. Tunggu PSAR di atas candle kena break buat open price.
Kalo bar di bawah LWMA, sell only. Tunggu PSAR di bawah candle kena break buat open price.


TP 10 pips, SL 10 pips.

Bener ga bro?

BTW... Nice result.

sijack
08-12-2008, 03:39 PM
Settingnya LWMA 100, PSAR 0.4 ya bro?

Kalo bar di atas LWMA, buy only. Tunggu PSAR di atas candle kena break buat open price.
Kalo bar di bawah LWMA, sell only. Tunggu PSAR di bawah candle kena break buat open price.


TP 10 pips, SL 10 pips.

Bener ga bro?

BTW... Nice result.

YUHUII...sm_cool profit lagee...
bener bro caranya gitu ja....:D
http://i35.tinypic.com/2i8cgue.jpg

xerof
08-12-2008, 03:49 PM
kaya pacman... hehehehehe...

bagus bro... simple tapi efektif
bisa dipake buat scalping juga nih kayanya

sijack
08-12-2008, 04:53 PM
waduhh...busyet...trading 2:40:38 dapet 1680$..hiks...sm_rolleye
http://i34.tinypic.com/168vjoz.jpg

sm_scramble kapan ya punya modal live segitu...sm_scramble

willi4m
08-13-2008, 04:41 AM
Bro sijack,
gmana cari liat graphic ini?
ada petunjuk pemakaian?

Cronqvist
08-13-2008, 07:09 AM
Eh... PSAR 0,1 nih. Bukan 0,4.
BTW... Pake TF berapa bro?

M5 atau M1 yang bagus?

simcool
08-13-2008, 08:56 AM
Eh... PSAR 0,1 nih. Bukan 0,4.
BTW... Pake TF berapa bro?

M5 atau M1 yang bagus?
kalau bisa jgn di M!
terlalu cepat pergerakanya
amanya di M5 aja

sijack
08-13-2008, 04:45 PM
Bro sijack,
gmana cari liat graphic ini?
ada petunjuk pemakaian?


Eh... PSAR 0,1 nih. Bukan 0,4.
BTW... Pake TF berapa bro?

M5 atau M1 yang bagus?

Seting indi nya:

1. LWMA Linear Weighted Periode 100 Applied Opennya
2. Parabolic SAR Step =0.085 Maximum=0.55

Rule nya :
untuk melihat trend
UP apabila all Candle Stick diatas LWMA
DOWN apabila sebaliknya

untuk entry
Sell apabila Par SAR muncul di atas Candle Stick
Buy apabila Par Sar muncul di bawah Candle Stick

untuk exit
apabila interval dot Par SAR makin renggang >> ending power trend

Time Frame
available for all TF, tergantung type trader.

Cronqvist
08-13-2008, 04:59 PM
Thanks bro sijack buat sharenya.

Nice strategy.

sijack
08-13-2008, 05:17 PM
Thanks bro sijack buat sharenya.

Nice strategy.

sama2 sy juga baru blajar bro,
mencoba memahami karakter Par SAR..:D

victor_simbar
08-13-2008, 05:24 PM
bos LWMA itu apa, moving averages ?

bos pakai di timeframe berapa ?

sijack
08-14-2008, 03:43 AM
Yup. LWMA : MA methode Linear Weighted. Gw pake Tf M1 n M5 :D

sijack
08-15-2008, 03:19 PM
hmmm...dah 100% :D
http://i35.tinypic.com/vgj7s.jpg

den_bagus
08-15-2008, 03:46 PM
Banyak bangert bos dapetnya..
Tapi sayang ya..cuma virtual.hehe

sijack
08-15-2008, 04:04 PM
Banyak bangert bos dapetnya..
Tapi sayang ya..cuma virtual.hehe

khan di pake buat blajar analisa untuk live trade nya..:)
yah hasil nya beda banget...sih..maklum modal minimal...:D

igez
08-17-2008, 01:33 PM
wah bro mantep amat profit nya ...

udah mateng tuh tinggal terjun ke live nya aje :D

tes dolo ah di demo ...

tq yah bro elmu na :D

sijack
08-17-2008, 03:20 PM
masuk minggu ke 2 nih..sm_cool
http://i38.tinypic.com/2r5uuqu.jpg
masih profitable nggak yah...
wish me luck...toothy9

sad.trader
08-17-2008, 11:50 PM
Bro untuk exit rule dikatakan dot renggang. Maksudnya renggang antar dot ato dot dengan candle?
Thks

sijack
08-18-2008, 06:54 AM
Bro untuk exit rule dikatakan dot renggang. Maksudnya renggang antar dot ato dot dengan candle?
Thks

renggang antar dot = trend weak
renggang dg Candle = trend strong

Cronqvist
08-18-2008, 06:58 AM
Very nice, bro.

Gua lagi coba cara bro, cuman PSAR gua ganti (0.085, 0.2).
Soalnya 0.55 terlalu sensitif buat gua.

Cronqvist
08-18-2008, 07:19 AM
Nyoba di GBP / JPY malah dibikin stress.
Terlalu choppy dan spreadnya kegedean.

PSAR (0.085, 0.55) terlihat lebih bagus dari PSAR (0.085, 0.2) di GBP / USD.

Tar cobain di EU yang merupakan market paling trendy.

sijack
08-18-2008, 03:00 PM
Nyoba di GBP / JPY malah dibikin stress.
Terlalu choppy dan spreadnya kegedean.

PSAR (0.085, 0.55) terlihat lebih bagus dari PSAR (0.085, 0.2) di GBP / USD.

Tar cobain di EU yang merupakan market paling trendy.


Very nice, bro.

Gua lagi coba cara bro, cuman PSAR gua ganti (0.085, 0.2).
Soalnya 0.55 terlalu sensitif buat gua.

he he... sensitif bau ijo2 profit malah siip ...toothy9
emang enak nya buat scalping ambil pips dikit2...
tapi di pake swing ato long term juga afdol

OK :D
buat minggu ini dst
gw tambahin indi stochastic oscilator
dg setting Parameter %K = 4, %D = 2 , Slowing = 2
Price field = High/low , MA methode = Simple
Fix Min = 0, Fix Max = 100
Coluor Main = Gold, Signal = Red
Levels = 20, 35, 50, 65, 80
http://i37.tinypic.com/bfj3v9.gif

sijack
08-18-2008, 03:22 PM
First Trade...:cool:
http://i38.tinypic.com/2h7ic5g.jpg
Semoga Profit sm_happy

FunTasTic
08-18-2008, 07:50 PM
Saya juga scalp pakai LWMA tetapi di TF M15.
garis putih = trend 1 jam
garis hijau = trend 4 jam
garis magenta = trend 8 jam
Indi BS_Filter atas = trend harian
indi BS_Filter tengah = trend mingguan
indi BS_Filter bawah = trend bulanan

Untuk scalp saya pakai yg garis putih, trend 1 jam.

Tujuannya sih scalp, tapi siapa tahu dapat longtermnya.

http://i34.tinypic.com/dwe5ix.gif

FunTasTic
08-18-2008, 10:09 PM
Hoalah ... market hari senin kok lambat.
Kayaknya hari ini (selasa) bakal ada move besar.
Ngantuk, mau bobok dulu ah...
Di close dulu gak ya ?, tapi sudah lock profit kok 12 pips.
Yah.. mudah2an dapat rejeki banyak

http://i35.tinypic.com/szdjr4.gif

Cronqvist
08-19-2008, 06:32 AM
Gimana cara set LWMA buat liat trend 1 jam, 4 jam, dan 8 jam, bro?

FunTasTic
08-19-2008, 02:16 PM
Ah nice... saat buka kompi dan liat account
Setting LWMA ?
coba aja sendiri dulu, kira2 parameter brapa yg cocok dg style anda.

sijack, Bagaimana pendapat anda ?

http://i33.tinypic.com/2d6sf7p.gif

sijack
08-19-2008, 04:04 PM
result trade sampe hari ini...sm_infiinity

http://i33.tinypic.com/scuohj.jpg

den_bagus
08-19-2008, 04:52 PM
wah,dapetnya banyak banget...
di meta anda kok bisa trade sampe 10 lot ya..
Meta saya paling gede 8 lot tuh..

nozzgile
08-20-2008, 02:47 AM
apakah ada time filterkah?atau jam2 yg bisa dipake buat nih system?..soalnya sesudah aku liat ada jam2 tertentu yg bisa dicabik2 harga...tatuuutt.........

sijack
08-21-2008, 01:51 PM
apakah ada time filterkah?atau jam2 yg bisa dipake buat nih system?..soalnya sesudah aku liat ada jam2 tertentu yg bisa dicabik2 harga...tatuuutt.........

karena sy intraday yah paling sampe D1 buat filter,
untuk jam sebaik nya sebelum ato sesudah news GBP ato US
tapi sy kok gak pandang bulu jam berapa...asal ada waktu saja :D

so far posisi sampe siang hari tadi is good...sm_happy
http://i33.tinypic.com/6hpybq.jpg

nozzgile
08-22-2008, 01:42 AM
LWMA 100, PSAR 0.4

Kalo bar di atas LWMA, buy only. Tunggu PSAR di atas candle kena break buat open price.
Kalo bar di bawah LWMA, sell only. Tunggu PSAR di bawah candle kena break buat open price.


TP 10 pips, SL 10 pips.

____________________________________________

Bro..maap sebelumnya masi nubie...bisa dijelasin ga mengapa kok pake angka2 itu...mungkin kl ada beserta kalkulasinya lbh baik...jadi kita bisa lbh mengerti ttg indikator ini...
Thankz B4 sm_win

Cronqvist
08-22-2008, 10:30 AM
@nozzgile

Bro sijack udah kasih tau settingnya tuh.

Step 0.085 => ini buat ke-sensitif-an PSAR.
Maximum 0.55 => ini buat jarak maksimum yang diambil.

Setting step terserah bro aja.
Kalo recommend dari penciptanya seh 0.02, 0.2.
Bro sijack mungkin pilih 0.085 karena bisa nunjukin trend yang lebih kecil.
Trend besar pake LWMA nentuinnya.

@sijack

Bro, rules-nya apa aja?
Gua udah coba cara bro, tapi beberapa kali pasti ada loss.
Biasanya waktu candle udah deket-deket LWMA.
Sedang, transaksi bro ga ada loss sama sekali.
Hebat.

sad.trader
08-23-2008, 12:45 PM
Iya nih saya kok juga sering merah ya?

sijack
08-26-2008, 03:13 PM
Iya nih saya kok juga sering merah ya?

mungkin belum mengenal karakter indi nya saja..

just keep trying bro..:)

Cronqvist
08-27-2008, 11:00 AM
Kasih petunjuk donk bro, gimana cara hindarin whipsaw-nya?

Thanks. :)

sijack
08-27-2008, 06:16 PM
Kasih petunjuk donk bro, gimana cara hindarin whipsaw-nya?

Thanks. :)

Gimana yah...:o') ... bingung nih ngomong nya..
gw jg cuma ngikuti indi2 itu..
kalo CS posisi di atas LWMA,
CS patern Bull,
trus Par di bawah CS > OP Buy kadang limit.. kadang stop
dan sebalik nya...
cuma gitu..:D

sad.trader
08-27-2008, 10:57 PM
Sip bro lanjut, seting ini bisa buat nambahin sistem ku.

bagus88
08-28-2008, 12:25 AM
Mantap Broo hasilnya.. tapi kalau tanpa sl wah bahaya Broo?.. kalau modal kita gede sih tak masalah?.. kalau kecil bisa berabe donK?...

Teruskan Brooo semoga saja kita semua bisa menerapkan seperti contoh demo diatas>>>sm_scatter sm_scatter sm_smile sm_smile sm_smile

rendita
08-28-2008, 08:49 AM
nice result bro sijack.:D
cuman rasanya rejeki gw bukan dg cara scalping.
lebih sering benjut n benjol2 dah gw kalo scalping.:(

salut ma rekan2 yg jago scalping.

Cronqvist
08-28-2008, 11:20 AM
Gua juga ga bisa scalping punya bro...
Rasanya ada yang kurang kalo scalping.
Pengen ride the trend soalnya. :D

Moga-moga cepat ketemu sistem yang tepat aja.

rendita
08-29-2008, 08:54 AM
he..he..he..:D
kirain aku saja yg tdk cocok pake cara scalping.
sama bro..aku jg nyari system yg cocok bagiku, yg profitnya konsisten, smpai sekarang aku belum konsisten,
makanya belum menshare kan trading system ku.
takutnya di sumpahi banyak orang ntar. :D

Cronqvist
08-29-2008, 09:41 AM
Haha...
Sama kondisi kita bro.
Gua udah pernah ngeshare basic trading, tapi bukan di sini.
Rupanya basic gua yang salah, yang baru belajar seh ga komplain.
Yang master pada komplain. :D

Setelah itu ga pernah share lagi.
Gua ketemu pernyataan menarik, kalo sebenarnya sistem apapun bisa berhasil.
Rahasianya di Time Frame. Semua indicator pada semua time frame harus searah. Gua lagi nyoba seh di M5, M15, M30.

sad.trader
08-29-2008, 10:51 AM
Iya bro kita liat tf gede terus yg kecil maka kita tidak bakal salah arah. Cuman tinggal nentuin best time to enter

forex_maestro
09-02-2008, 12:14 PM
klo statement yang asli ada g mas? saya mau lihat juga dunk yang asli

sijack
09-03-2008, 05:57 AM
klo statement yang asli ada g mas? saya mau lihat juga dunk yang asli

He he ..maaf bro yg asli masih jd rahasia perusahaan ...:D
belum Go Publik...:)

agushertanto
09-24-2008, 03:21 AM
kayanya equity nya harus besar yah bos

thelearner
04-12-2009, 10:16 PM
asik tuh liat tradingnya, tapi banyak rahasianya nih sampe bisa ampir zero loss gitu...hehehe...
kapan nentuin buy limit, buy stop dll.... karena strategynya simple banget...jadi pasti range entrynya tiap orang bisa bueda banget... saya coba deh, wish me luck ya!

p.s share lebih dalem donk bro tips dan triknya :) :) :)

muhamad
02-21-2011, 04:52 AM
Mau donk double Bottomnya.. gmn cara downloadnya ya boozzzzzzzzz???? ty